Josko Gvardiol Bicara Soal Rumor ke Manchester City

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Mar 2023, 16:17 WIB
Bek tengah RB Leipzig, Josko Gvardiol.

Josko Gvardiol. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek tengah RB Leipzig, Josko Gvardiol, memberikan komentar terkait kabar yang menghubungkannya dengan Manchester City dalam beberapa pekan terakhir. Apa katanya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Josko Gvardiol diwartakan telah masuk ke dalam daftar belanja Manchester City untuk jendela transfer musim panas mendatang. Kabarnya City ingin mendatangkan Gvardiol untuk menggantikan peran Aymeric Laporte yang kemungkinan akan dilepas pada musim depan.Laporte sendiri saat ini menjadi incaran beberapa klub seperti Barcelona dan Tottenham Hotspur.

Belakangan, Gvardiol memberikan komentar terkait kabar tersebut. Gvardiol menegaskan bahwa RB Leipzig tidak akan melepasnya pada musim panas tahun ini sehingga dia menolak untuk membicarakan rumor tersebut lebih lanjut.

"Klub tidak tertarik menjual saya pada musim panas ini," ujar Gvardiol kepada Net HR.

"Jadi tidak ada gunanya membicarakan hal itu. Yang paling penting adalah mengakhiri musim ini bersama Leipzig dengan hasil terbaik."

Meski demikian, Gvardiol tak menampik sempat berbicara dengan Pep Guardiola saat Man City menghadapi Leipzig di babak 16 besar Liga Champions. Akan tetapi Gvardiol menolak membeberkan isi pembicaraannya namun tetap memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh sang manajer.

"Saya memberikan salam kepada Guardiola di Liga Champions. Saya mengucapkan selamat atas pencapaiannya," ujar sang pemain melanjutkan.

"Guardiola, pelatih yang hebat, dia memberikan beberapa kata kepada saya. Tapi saya akan menyimpannya sendiri," tutup sang pemain.

Artikel Tag: Josko Gvardiol, rb leipzig, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/josko-gvardiol-bicara-soal-rumor-ke-manchester-city
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini