Josip Stanisic Resmi Perpanjang Kontrak di Bayern Munich Hingga 2026

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 13 Nov 2022, 07:45 WIB
Josip Stanisic

Josip Stanisic (Sumber: ANP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Setelah beberapa waktu lalu memperpanjang kontrak Sven Ulreich, kali ini Bayern Munich kembali memperbarui kontrak pemain cadangan penting lainnya, Josip Stanisic. Pemain 22 tahun itu sering kali memainkan peran vital di lini belakang saat tim besutan Julian Nagelsmann itu sedang diterpa krisis pemain.

Melalui laman resminya, Bayern Munich mengganjar Josip Stanisic dengan kontrak baru jangka panjang hingga musim panas 2026 mendatang. Dengan kontrak baru tersebut pemain yang juga dipanggil untuk membela Timnas Kroasia di Piala Dunia 2022 itu berharap bisa mempersembahkan lebih banyak gelar untuk Die Bavarian.

“Sebagai pemain yang lahir di Munich, sebuah mimpi untuk bisa bermain dengan jersey klub ini. Tujuan saya adalah memenangkan gelar sebanyak mungkin bersama FC Bayern,” kata Stanisic.

Lebih lanjut, direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, mengungkapkan alasan pihaknya untuk memperpanjang kontrak Stanisic.

“Josip Stanisic telah memantapkan dirinya di skuat senior kami selama dua tahun terakhir, dan itu (perpanjangan kontrak) adalah sebuah penghargaan untuk pemain akademi muda kami. Saya senang kami dapat membuat rencana lebih jauh dengannya untuk jangka panjang,” ucap Salihamidzic, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

Sementara itu, ada kabar yang tersiar bahwa Stanisic bisa menjadi pilihan utama pelatih Julian Nagelsmann di pos bek kanan apabila Benjamin Pavard benar-benar hengkang meninggalkan Bayern pada musim panas tahun depan. Sejauh musim ini Stanisic sudah membuat 12 penampilan dengan jumlah waktu bermain selama 474 menit.

Artikel Tag: Josip Stanisic, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/josip-stanisic-resmi-perpanjang-kontrak-di-bayern-munich-hingga-2026
880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini