Josh Kroenke Akui Temui Emery dan Beberapa Petinggi Arsenal

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Feb 2019, 21:15 WIB
Josh Kroenke Akui Temui Emery dan Beberapa Petinggi Arsenal

Unai Emery (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Direktur Arsenal Josh Kroenke akui telah menggelar makan malam bersama manajer Unai Emery, direktur sepak bola Raul Sanllehi, dan direktur manajemen, Vinai Venkatesham untuk membahas masa depan klub.

Tugas utama Emery musim ini adalah mengembalikan The Gunners ke Liga Champions dan mereka tampaknya bakal terlibat persaingan sengit dengan Chelsea dan Manchester United untuk memperebutkan posisi empat besar Liga Inggris.

Suksesor Arsene Wenger ini juga berpeluang mempersembahkan gelar di musim perdananya bersama Arsenal mengingat klub saat ini masih bertahan di Liga Europa.

Dan Kroenke, yang merupakan anak dari pemilik saham terbesar The Gunners, Stan, mengungkapkan bahwa ia telah melakukan diskusi panjang dengan Emery dan beberapa petinggi klub lain untuk membahas strategi jangka panjang mereka dalam acara makan malam sebelum natal.

"Kami menggelar makan malam luar biasa dan berbicara mengenai perjalanan kami," tutur Kroenke kepada Daily Telegraph.

"Rasanya nyaman menatap mata orang dan tahu Anda berada di jalan yang sama. Sebagai kelompok kami bersatu. Kami berbicara soal mendaki gunung bersama.

"Kami pastinya telah melalui periode perubahan menyusul manajer yang meninggalkan klub setelah 22 tahun. Banyak hal datang bersama gelombang transisi tersebut. Kami tahu ini akan menjadi sebuah proses, dan secara keseluruhan, saya pikir kami senang dengan perkembangan kami.

"Saya pikir jika Anda melihat di mana kami 12 bulan lalu, Anda bisa melihat kami mungkin mengalami transisi ke model Amerika Utara atau benua Eropa yang memliki banyak dukungan untuk pelatih kepala. Pekerjaan ini sangat besar. Anda bisa melihat struktur organisasional yang berusaha kami implementasikan dan kami masih dalam proses memenuhi posisi tersebut."

Artikel Tag: Unai Emery, Josh Kroenke, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/josh-kroenke-akui-temui-emery-dan-beberapa-petinggi-arsenal
1407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini