Jose Mourinho Tertarik Datangkan Renato Sanches dari PSG

Penulis: Demos Why
Senin 03 Jul 2023, 10:23 WIB
Pemain PSG, Renato Sanches.

Renato Sanches. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer AS Roma, Jose Mourinho, dikabarkan ingin mendatangkan bintang Paris Saint-Germain, Renato Sanches, ke klubnya pada musim panas tahun ini.

Renato Sanches telah berjuang untuk tampil mengesankan di Parc des Princes sejak tiba dari LOSC Lille dengan nilai transfer €15 juta pada musim panas lalu. Ia hanya tampil sebagai starter dalam delapan dari 27 penampilannya musim lalu, dan hanya bermain selama 905 menit.

Menurut Todofichajes, Jose Mourinho telah menginformasikan kepada para petinggi klub untuk memprioritaskan perekrutan pemain internasional Portugal dengan 32 caps itu. Ia ingin memperkuat lini tengahnya setelah kepergian Georginio Wijnaldum dengan status pinjaman.

Mourinho diperkirakan tidak yakin dengan kemampuan Bryan Cristante untuk memikul tanggung jawab di tim utama AS Roma pada musim 2023/24. Dia tertarik untuk menduetkan mantan bintang Lyon dan rekrutan anyar, Houssem Aouar, dengan pemain jebolan akademi Benfica itu di jantung lini tengah AS Roma.

Sanches yang kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2027, dikatakan berharap untuk pindah dari Paris Saint-Germain karena ia ingin mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain di tim utama. Selain beroperasi dalam peran yang lebih dalam di Roma, ia juga bisa memberikan persaingan kepada Lorenzo Pellegrini sebagai pemain nomor 10.

Sejauh ini, mantan pemain Bayern Munich ini telah mencetak dua gol bagi Les Parisiens pada musim pertamanya di Parc des Princes.

Artikel Tag: Renato Sanches, Paris Saint-Germain, Jose Mourinho, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-tertarik-datangkan-renato-sanches-dari-psg
4264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini