Jose Mourinho Sempat Inginkan Alphonso Davies di Manchester United

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 06 Mei 2020, 07:30 WIB
Jose Mourinho Sempat Inginkan Alphonso Davies di Manchester United

Alphonso Davies (SvenMandel )

Berita Liga Inggris: Mantan pelatih klub Kanada Edmonton Strikers, Nick Huoseh, mengungkapkan bahwa pelatih Jose Mourinho sempat ingin mendatangkan Alphonso Davies ke Manchester United. Saat ini Davies telah memulai kebintangannya bersama Bayern Munich.

Huoseh mengungkapkan bahwa tim pemandu bakat The Red Devils telah mengawasi Davies selama bertahun-tahun, dan mereka sempat mengajukan nama pemain Bayern Munich itu untuk direkrut. Mourinho juga setuju dengan saran tersebut, namun Manchester United tidak kunjung mendatangkannya dari klub MSL, Vancouver Whitecaps.

Bakat seorang Davies pun akhirnya diketahui oleh Bayern Munich, yang mendatangkannya dari Vancouver Whitecaps pada musim dingin Januari 2019 yang lalu. Saat ini Davies mulai menunjukkan penampilan yang mengesankan di pos bek kiri Bayern, dengan mencatat 32 penampilan dari semua kompetisi, dengan sumbangsih 1 gol dan 8 assists.

Kini Manchester United juga tidak lagi memiliki peluang untuk mendatangkan Davies, karena Die Bavarian telah memperpanjang kontraknya hingga musim panas 2025 mendatang.

“Ketika Jose Mourinho ada di sana [Manchester United], dia benar-benar menginginkannya. Tetapi itu tidak pernah terjadi,” kata Huoseh kepada Sky Sports.

“Tapi mereka hanya menunggu dan menunggu, dan pada akhirnya saya tidak berpikir Manchester United memiliki visi dan kepercayaan yang sama dengan yang dilakukan Bayern Munich,” lanjutnya.

Di sisi lain, yang sempat menjadi agen Davies juga mengungkapkan bagaimana akhirnya kliennya berhasil pindah ke Bayern Munich.

“Bayern tidak hanya menghubungi melalui panggilan telepon, mereka juga melakukan presentasi [rencana] menggunakan PowerPoint, yang juga diikuti oleh [kepala pemandu bakat] Marco Neppe dan [direktur olahraga Bayern] Hasan Salihamidzic,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, alphonso davies, Manchester United, Jose Mourinho

480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini