Jose Mourinho Puji Chris Smalling Paska AS Roma Kalahkan Zorya Luhansk

Penulis: Yuni Winata
Jumat 01 Okt 2021, 18:45 WIB
Jose Mourinho puji performa Chris Smalling saat AS Roma kalahkan Zorya Luhansk

Chris Smalling

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Bicara paska AS Roma menang telak 3-0 atas Zorya Luhansk dalam Liga Konferensi Europa, Jose Mourinho memuji performa impresif Chris Smalling.

Setelah berhasil menang telak 5-1 atas CSKA Sofia dalam laga pertama, untuk laga kedua pada Kamis (30/9), Giallorossi kembali menang mudah 3-0, lewat tiga gol yang dicatatkan oleh Stephan El Shaarawy, Chris Smalling, dan Tammy Abraham. 

Smalling harus absen dalam 4 laga pertama Roma musim ini karena cedera yang dialaminya saat latihan. Setelah pulih, bek 31 tahun asal Inggris itu mendapat kesulitan untuk kembali masuk tim utama, dan baru mendapat kesempatan dalam laga kontra Zorya Luhansk, menggantikan Gianluca Mancini yang absen.

Dan pelatih Roma, Jose Mourinho, yang sebelumnya juga pernah melatih Smalling saat keduanya masih di Old Trafford, memuji performa impresif Smalling dalam laga tersebut, yang tak hanya membantu mempertahankan clean sheet, namun juga berhasil mencatatkan gol.

“Sejak dia pulih dia selalu siap bermain,” kata Mourinho dalam konferensi persnya seusai laga.

“Hari ini, dengan Mancini yang absen, dia bisa membantu dalam pertahanan.

“Dia bermain bagus dengan banyak komunikasi yang lebih dari sekedar mencetak gol, yang selalu menjadi sebuah bonus.”

Sementara Tammy Abraham yang meninggalkan Stamford Bridge untuk bergabung ke Olimpico pada musim panas lalu, berhasil mencatatkan gol ke-4 nya untuk Roma dalam laga kontra Zorya.

Artikel Tag: AS Roma, Chris Smalling, Jose Mourinho, Zorya Luhansk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-puji-chris-smalling-paska-as-roma-kalahkan-zorya-luhansk
2263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini