Jose Mourinho Percaya Tammy Abraham Tak Ingin Tinggalkan AS Roma

Penulis: A Mahfuda
Selasa 10 Mei 2022, 23:56 WIB
Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jose Mourinho tak akan menghalangi Tammy Abraham jika dia ingin meninggalkan AS Roma dan kembali ke Premier League, namun dia percaya striker tersebut ingin tetap bertahan di Italia.

Tammy Abraham berhasil melepaskan potensi terbaiknya di AS Roma sejak meninggalkan Chelsea musim panas lalu. Dia telah berkontribusi 15 gol di Serie A dan membantu timnya mencapai final Europa Conference League.

Performa impresif striker berusia 24 tahun itu membuat dia dirumorkan akan segera kembali ke Inggris. Arsenal diyakini telah menambahkannya ke daftar target mereka musim panas mendatang.

AS Roma sendiri dikabarkan tak menutup kemungkinan untuk melego Abraham. Mereka menaruh harga 67,5 juta pounds (Rp1,2 triliun) untuk penyerang 24 tahun itu, angka yang menguntungkan dari 36 juta pounds (Rp651 milyar) yang mereka keluarkan untuk membelinya dari Chelsea musim panas tahun lalu.

Kendati demikian, Jose Mourinho meyakini bahwa Abraham tak memiliki keinginan untuk meninggalkan ibukota Italia dalam waktu dekat, meskipun pemain asal Inggris itu cuma perlu “menjentikkan jarinya” dan dia bisa kembali ke Premier League.

“Saya tak berpikir itu keputusan yang mudah bagi seorang pemain muda lokal untuk meninggalkan klubnya, untuk meninggalkan rumahnya, kotanya, negaranya, untuk meninggalkan Premier League,” ujar Mourinho kepadaSky Sports.

“Dia membuat pilihan itu dan saya pikir dia membuatnya dengan kepercayaan pada saya, dan saya pikir pada saat ini, jika dia ingin kembali ke Inggris – saya tidak berpikir dia menginginkannya sekarang – tetapi jika dia ingin kembali ke Inggris dia hanya perlu menjentikkan jarinya.”

Artikel Tag: tammy abraham, AS Roma, Arsenal, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-percaya-tammy-abraham-tak-ingin-tinggalkan-as-roma
779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini