Jose Mourinho Pastikan Paul Pogba masih Berseragam MU Musim Depan

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Mei 2018, 11:59 WIB
Jose Mourinho Pastikan Paul Pogba masih Berseragam MU Musim Depan

Paul Pogba / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memastikan bahwa pemain termahalnya yang didatangkan dari Juventus musim lalu, Paul Pogba, tak masuk daftar jual. Dengan demikian Pogba dipastikan akan tetap berseragam MU pada musim depan.

Pogba sendiri dalam beberapa waktu terakhir memang kerap dikabarkan akan angkat kaki dari Old Trafford menyusul kabar keretakan hubungan antara dirinya dan Mourinho. Akan tetapi manajer asal Portugal berjuluk The Special One itu memastikan bahwa dirinya sama sekali tak berniat untuk melepas sang pemain ke klub lain.

“Saya pikir dia masih akan di sini musim depan. Itu firasat saya," ujar Mourinho seperti dilansir dari Goal.

“Saya bisa menjamin bahwa saya tidak ingin dia hengkang. Saya bisa mejamin kepada kalian bahwa klub ini tidak ingin menjualnya dan saya bisa jamin kepada kalian bahwa tidak ada pendekatan dari klub lain, dari agennya atau klub manapun."

“Jadi untuk saat ini, bagi saya, dia bertahan," tutup Mourinho.

Kabar keretakan hubungan antara Pogba dan Mourinho mulai kerap terdengar setelah sang manajer di sepanjang musim ini sering memarkir sang pemain di bangku cadangan. Bahkan sang manajer dalam beberapa laga lebih mempercayai gelandang muda MU, Scot McTominay, untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Pogba. Bukan hanya itu saja,  Mourinho kerap melontarkan kritikan yang cukup keras secara terbuka melalui media lantaran penampilan Pogba yang tak konsisten.

Pogba sendiri didatangkan oleh Manchester United dari Juventus pada musim panas 2016 yang lalu setelah menebusnya dengan nilai transfer mencapai 89 juta poundsterling. Kontrak Pogba bersama United akan kedaluarsa pada Juni 2021 mendatang.

Artikel Tag: Paul Pogba, Jose Mourinho, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-pastikan-paul-pogba-masih-berseragam-mu-musim-depan
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini