Jose Mourinho Kembali Berulah, The Special One Mulai Sindir Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Mei 2018, 16:35 WIB
Jose Mourinho Kembali Berulah, The Special One Mulai Sindir Pep Guardiola

Jose Mourinho dan Pep Guardiola / Demos

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Masih teringat dengan jelas saat manajer Manchester United, Jose Mourinho, terlibat perang kata-kata di media dengan manajer Chelsea, Antonio Conte. Kali ini The Special One tampaknya memantik permusuhan serupa namun dengan orang yang berbeda, yakni Pep Guardiola.

Beberapa bulan yang lalu, Mourinho terlibat perang kata-kata dengan Conte di media yang sempat menjadi tajuk utama di beberapa media ternama dunia. Seakan belum jera, kali ini Mourinho justru memantik permusuhan baru dengan Guardiola dengan melontarkan sindiran yang cukup pedas.

Kejadian tersebut terjadi sesaat setelah laga antara MU dan Arsenal usai. Mou ditanya oleh seorang reporter terkait tanggapannya terhadap pernyataan Guardiola yang menyebut gelar juara Premier League lebih penting ketimbang Liga Champions. Tak disangka, Mourinho memberikan jawaban yang cukup mengejutkan.

"Kami selalu bilang bahwa apa yang kami menangi adalah hal yang paling penting," ujar Mourinho seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Andai saya memenangi Liga Champions, saya akan bilang karena itu lebih penting, begitu pula saat saya memenangi Liga Inggris," ujar Mou menambahkan.

"Kalau saya tidak memenangi apapun, saya akan bilang bahwa kemenangan itu tidak penting," tutup Mourinho.

Pernyataan Mourinho sendiri semakin membuat rivalitas antara MU dan The Cityzens semakin sengit di sisa musim ini. Apalagi di awal musim ini, kedua tim sempat bersaing ketat di papan atas klasemen. Namun penampilan MU yang tak konsisten membuat City melaju sendirian di papan atas.

Bahkan pada pekan ke-33, MU menyerah dan membiarkan City merengkuh gelar juara Premier League setelah keunggulan 16 poin rivalnya tersebut tak mungkin lagi dikejar di lima laga tersisa musim ini.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Pep Guardiola, Manchester United, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-kembali-berulah-the-special-one-mulai-sindir-pep-guardiola
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini