Jose Mourinho Incar David de Gea Sebagai Rekrutan Pertamanya Untuk AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Kamis 06 Mei 2021, 22:15 WIB
Jose Mourinho incar David de Gea untuk AS Roma

David de Gea - indosport

Berita Transfer: Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengincar David de Gea sebagai rekrutan pertamanya untuk AS Roma, yang akan mulai dilatihnya setelah musim ini selesai.

Karena performa yang dinilai mengecewakan, Giallorossi memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak pelatih mereka, Paulo Fonseca, yang akan habis pada akhir musim ini. Roma juga sudah menunjuk Jose Mourinho, yang bulan lalu dipecat oleh Tottenham, untuk menggantikan posisi Fonseca setelah kontraknya berakhir.

Sementara itu kiper MU, David de Gea, kini telah kehilangan posisinya sebagai kiper utama, dengan Dean Henderson yang menggantikan posisinya. Namun dengan reputasi De Gea di dunia sepak bola, sulit untuk melihat bahwa De Gea akan mau menjadi seorang kiper pelapis.

Dan kini mantan kiper Atletico Madrid itu dikabarkan akan hengkang dariOld Trafford pada akhir musim ini, dengan Atletico yang mempertimbangkan untuk memboyongnya kembali ke Wanda Metropolitano.

Di sisi lain, United juga antusias dengan prospek kepergian De Gea karena nantinya mereka tak lagi harus membayar gajinya yang sebesar 350.000 pound per pekan.

Dan menurut Red Rants, Setelah mengamati skuat barunya, Jose Mourinho kini juga tertarik untuk merekrut De Gea yang nantinya akan menggantikan posisi Pau Lopez.

Mourinho berharap bisa meminjam De Gea selama semusim, mengingat bahwa Roma takkan mampu membayar jika harus membelinya.

Sementara yang menjadi penghalang untuk transfer tersebut adalah gaji tinggi De Gea, dan Roma mungkin harus meminta United untuk membayar sebagian gaji De Gea jika mereka jadi meminjamnya.

Artikel Tag: AS Roma, David De Gea, Jose Mourinho

784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini