Jose Mourinho Diklaim akan Kembali ke Real Madrid dan Rekrut Mohamed Salah

Penulis: Rei Darius
Jumat 27 Mei 2022, 17:45 WIB
Mohamed Salah

Mohamed Salah diklaim akan pindah ke Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Legenda sepak bola Mesir, Ahmed Hossam Mido, merasa bahwa Jose Mourinho akan kembali ke Real Madrid dengan membawa Mohamed Salah bersamanya.

Sang manajer asal Portugal kembali menciptakan sejarah dengan menjadi manajer pertama yang memenangkan ketiga titel Eropa usai menjuarai Liga Konferensi Eropa bersama AS Roma pada Kamis (26/5) dini hari WIB kemarin.

Mido, yang merupakan mantan pemain Roma di dekade 2000-an, secara mendadak mencuit bahwa Jose Mourinho akan kembali ke Real Madrid dan membawa Mohamed Salah bersamanya.

"Saya punya firasat bahwa Mourinho akan kembali ke Madrid dan merekrut Salah. Saya ingin melihat Salah bermain untuk Madrid di bawah asuhan Jose," kata sang penyerang yang juga pernah membela Tottenham Hotspur tersebut dalam cuitan di akun Twitter pribadinya.

Masa depan Mo Salah memang sedang digunjingkan karena kontraknya bersama Liverpool akan segera habis pada musim panas tahun depan.

Pada pekan ini, sang pemain berusia 29 tahun mengatakan bahwa dirinya ingin bertahan, namun mengaku belum tahu perihal situasi kontraknya.

"Saya tidak ingin menjadi egois. Saya hanya fokus kepada tim, serius," katanya, menjelang partai final Liga Champions antara The Reds dan Los Blancos, dikutip dari Goal.

"Saya tidak ingin berbicara tentang kontrak. Kami punya banyak waktu. Saya pasti akan bertahan musim depan. Itu sudah jelas. Saya bertahan musim depan. Namun mari lihat apa yang terjadi setelahnya."

Salah bersama Liverpool akan menghadapi Madrid dalam pertandingan final Liga Champions di Stade de France, Paris, Minggu (29/5) dini hari esok WIB.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Jose Mourinho, Real Madrid, Mido, Roma, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-diklaim-akan-kembali-ke-real-madrid-dan-rekrut-mohamed-salah
894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini