Jose Mourinho Bilang AS Roma Belum Di Level Pesaing Scudetto

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 13 Agu 2022, 23:05 WIB
Jose Mourinho menolak jika AS Roma dicap sebagai salah satu tim kandidat Scudetto untuk musim 2022/23 / via AS Roma Official

Jose Mourinho menolak jika AS Roma dicap sebagai salah satu tim kandidat Scudetto untuk musim 2022/23 / via AS Roma Official

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer AS Roma yaitu Jose Mourinho, mengatakan jika tim asuhannya belum ada di level kandidat juara Serie A untuk musim 2022/23.

AS Roma pada hari Senin lusa (15/8) akan mengawali petualangan mereka di Serie A musim 2022/23 dengan bertandang ke markas Salernitana.

Bicara soal petualangan Roma di musim yang baru, banyak orang menjagokan tim Serigala Ibukota bisa mengganggu Inter, Juventus atau AC Milan sebagai klub kandidat Scudetto.

Asa itu muncul setelah di musim 2021/22 kemarin Roma sukses memenangkan trofi Liga Konferensi Europa.

Selain itu sejumlah perekrutan penting di musim panas ini mulai dari Paulo Dybala, Gini Wijnaldum hingga Nemanja Matic, dinilai telah mengangkat level Roma ke tim yang jauh lebih kuat.

Akan tetapi titel sebagai tim kandidat Scudetto ditepis oleh Jose Mourinho.

Dalam sesi jumpa pers pada hari ini (13/8), Mourinho bilang jika kedalaman skuat Giallorossi masih belum layak untuk bisa keluar sebagai pemenang Serie A.

"Biasanya di musim kedua akan membawa kita lebih berhati-hati. Bisanya juga untuk kami para pelatih, ada sejumlah kondisi yang harus ditingkatkan pada musim kedua," ucap Mou mengutip dari Football Italia.

"Kita memang telah berusaha meningkatkan skuat dengan mendatangkan pemain-pemain baru. Tetapi klub lain juga melakukan hal yang serupa."

"Itulah sebabnya saya tidak ingin membicarakan peluang itu di kesempatan kali ini."

"Cuma Sampdoria dan Lecce yang berbelanja sedikit lebih hemat ketimbang kami."

"Jadi kalau kalian bilang bahwa Roma adalah favorit, itu bisa terjadi kalau ada 18 gelar yang tersedia," pungkas The Special One.

Artikel Tag: Jose Mourinho, AS Roma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-bilang-as-roma-belum-di-level-pesaing-scudetto
1236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini