Jose Mourinho Anggap Liverpool Sebagai Tim yang 'Beruntung'

Penulis: Dwi Prima
Minggu 16 Des 2018, 19:17 WIB
Jose Mourinho Anggap Liverpool Sebagai Tim yang 'Beruntung'

Jose Mourinho / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Jose Mourinho mengklaim Liverpool sebagai tim "yang beruntung" disaat mereka sedang berusaha untuk mengakhiri puasa gelar hampir tiga dekade untuk memenangkan gelar liga Inggris.

Mourinho menunjukkan keberuntungan yang dinikmati oleh Liverpool dalam kemenangan mereka atas Everton, Bournemouth dan Napoli sebagai bukti bahwa mereka beruntung.

"Tentu saja, mereka sangat yakin tentang diri mereka sendiri," kata Mourinho kepada wartawan.

"Mereka berada di puncak liga, mereka memiliki perasaan seperti ini - saya tahu perasaan itu baik - perasaan orang-orang yang beruntung di mana semuanya berjalan ke arah Anda."

"Mereka tahu bagaimana mereka mengalahkan Everton, mereka tahu bahwa pertandingan terakhir, gol pembuka itu offside, dan mereka tahu bahwa melawan Napoli di detik-detik terakhir mereka bisa saja tersingkir."

"Mereka memiliki perasaan yang juga saya miliki ketika tim saya berada di puncak liga dan sepertinya semuanya berjalan ke arah Anda."

Mourinho yakin meski Liverpool memiliki keberuntungan yang besar, tapi kekuatan The Reds juga tidak bisa dilupakan.

"Saya pikir mereka jelas sangat-sangat percaya diri. Tapi saya pikir mereka tidak bodoh," kata Mourinho.

"Mereka juga tahu bahwa kami memiliki kelemahan, kekuatan kami, dan saya pikir mereka akan menghargai kekuatan kami. Saya pikir jika mereka tidak melakukan itu, saya akan senang dengan itu."

"Mereka tahu bahwa mereka membutuhkan setiap poin jika mereka ingin menjadi juara, jadi saya pikir mereka profesional dan menjadi profesional adalah menghormati Manchester United. Mereka tahu kami bisa pergi ke sana dan menang."

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Jose Mourinho

759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini