Jose Mourinho akan Bawa Gareth Bale Kembali ke Tottenham Hotspur

Penulis: Rei Darius
Kamis 21 Nov 2019, 21:45 WIB
Jose Mourinho akan Bawa Gareth Bale Kembali ke Tottenham Hotspur

Gareth Bale bisa kembali ke Tottenham Hotspur karena Jose Mourinho (Image: Getty)

Berita Transfer: Penunjukkan Jose Mourinho sebagai manajer baru Tottenham Hotspur dikabarkan akan berimbas pada kepulangan Gareth Bale ke klub Premier League tersebut pada musim panas tahun depan.

Sang penyerang tim nasional Wales bergabung dengan Real Madrid dari Spurs pada bursa transfer musim panas tahun 2013, dengan mahar transfer senilai 85 juta pounds, yang menjadikannya pemain termahal dunia kala itu.

Bale telah memenangkan total empat titel Liga Champions dan sebuah trofi La Liga sejak saat itu, namun masa depannya selalu digunjingkan pada tiap musim, dan kembali berkembang belakangan ini.

Pemain berusia 30 tahun itu tadinya hampir pindah ke klub Liga Super Tiongkok pada bursa transfer musim panas tahun ini, sebelum Presiden Los Blancos, Florentino Perez, membatalkan perjanjian.

Permasalahannya dengan Zinedine Zidane membuat Bale sering kali dirumorkan tidak diinginkan di Santiago Bernabeu, dan berdasarkan warta dari Diario AS, Mourinho akan berusaha untuk membujuknya kembali ke Tottenham pada musim panas tahun 2020 mendatang.

Pimpinan Spurs, Daniel Levy, telah menginformasikan kepada sang manajer anyar bahwa tidak akan ada dana yang dicairkan pada bursa transfer bulan Januari nanti, jadi peluang untuk memulangkan Bale hanya memungkinkan untuk terjadi pada musim panas tahun depan.

Mourinho ditunjuk sebagai pelatih baru The Lilywhites pada hari Rabu (20/11) kemarin, setelah klub asal London Utara tersebut memutuskan untuk mengakhiri kerja sama, yang telah berjalan selama lima tahun terakhir, dengan Mauricio Pochettino sehari sebelumnya.

Artikel Tag: Gareth Bale, Tottenham Hotspur, Jose Mourinho

1218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini