Jose Gimenez Mulai Berlatih Jelang Atletico Madrid vs Real Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 25 Jan 2023, 08:08 WIB
Defender Atletico Madrid

Jose Gimenez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Copa del Rey: Atletico Madrid mendapat kabar baik terkait cedera beberapa pemain andalan menjelang pertandingan perempat final melawan Real Madrid, salah satunya dengan mulai berlatihnya defender andalan, Jose Gimenez.

Atletico Madrid mendapatkan kabar positif terkait cedera pemain menjelang pertandingan perempat final Copa del Rey melawan Real Madrid yang akan berlangsung pada Kamis (26/01) malam waktu setempat di Santiago Bernabeau.

Tim besutan Diego Simeone akan melawat ke klub tetangga ibukota Spanyol di Estadio Santiago Bernabeau pada 26 Januari besok untuk melakoni laga perempat final.

Diego Simeone telah mengkonfirmasi bahwa bintang La Roja, Marcos Llorente akan absen di pertandingan tersebut karena cedera namun kabar positif datang seperti dilansir Marca terkait defender asal Uruguay, Jose Gimenez.

Sang bek tengah telah absen dalam tiga pertandingan terakhir Los Rojiblancos karena cedera dan Simeone akan mengevaluasi kondisi kebugarannya selama beberapa hari ini.

Jika Gimenez langsung disertakan dalan line-up maka pemain veteran Belgia, Axel Witsel kemungkinan akan dipindah ke lini tengah untuk menggantikan Llorente untuk menghadapi laga derby.

Simeone juga akan menyegarkan opsi di lini serang mereka untuk pertandingan derby tersebut dengan memainkan Memphis Depay sebagai starter di lini serang mereka.

Los Colchoneros memiliki bekal bagus menjelang derby Madrid dengan meraih dua kemenangan beruntun di laga sebelumnya di copa dan juga La Liga dianggap bisa membantu menaikkan mental mereka melawan tim besutan Carlo Ancelotti.

Artikel Tag: Atletico Madrid, jose gimenez, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-gimenez-mulai-berlatih-jelang-atletico-madrid-vs-real-madrid
414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini