Jose Gimenez Absen Perkuat Atletico Madrid Kontra Man City

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 04 Apr 2022, 18:56 WIB
Jose Gimenez dipastikan absen saat Atletico Madrid jumpa Manchester City di leg pertama babak delapan besar Liga Champions (6/4) / via Getty Images

Jose Gimenez dipastikan absen saat Atletico Madrid jumpa Manchester City di leg pertama babak delapan besar Liga Champions (6/4) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kekuatan Atletico Madrid akan sedikit pincang pada leg pertama duel babak 8 besar Liga Champions kontra Manchester City (6/4). Sebab pasukan Diego Simeone tidak akan diperkuat oleh palang pintu andalan mereka asal Uruguay yakni Jose Gimenez.

Ketika Atletico Madrid menang 4-1 atas Deportivo Alaves di ajang La Liga akhir pekan kemarin, Jose Gimenez sejatinya turun sejak menit awal memperkuat lini belakang Los Colchoneros.

Namun empat menit sebelum laga tersebut usai ia mengeluh sakit di bagian ototnya dan tempatnya langsung digantikan oleh Felipe Monteiro.

Pemeriksaan tim dokter Atleti menunjukkan jika cedera yang dialami oleh Gimenez cukup serius dan sang bek pun tidak cukup fit untuk tampil memperkuat timnya yang akan bertandang ke markas Manchester City hari Rabu lusa (6/4).

Dalam rilis skuat yang diumumkan oleh Atletico Madrid pada hari Senin ini (4/4), nama Gimenez tidak masuk dalam 22 pemain yang diboyong ke Inggris.

Selain Gimenez, Atleti nanti juga tidak akan diperkuat oleh Hector Herrera lantaran gelandang asal Meksiko ini tengah berkutat dengan cedera hamstring.

Dengan absennya Gimenez, manajer Diego Simeone harus bergantung pada Stefan Savic serta Felipe Monteiro di sektor lini belakang.

Diharapkan kedua pemain tersebut bisa tampil kokoh dalam mengawal lini belakang Atleti dan mampu membendung serangan Manchester City yang merupakan salah satu tim dengan rekor gol terbanyak di ajang Liga Champions musim ini.

Artikel Tag: jose gimenez, Atletico Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-gimenez-absen-perkuat-atletico-madrid-kontra-man-city
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini