Jose Castro Kecewa Fans Sevilla Dilarang Nonton di Markas Lens

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Des 2023, 06:14 WIB
Jose Castro.

Jose Castro. (Foto: Valerio Pennicino - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Presiden Sevilla, Jose Castro, mengaku sangat kecewa karena fans Los Nervionenses dilarang untuk menyaksikan pertandingan di markas RC Lens. Ada apa?

Sevilla akan melakoni pertandingan terakhir Grup B Liga Championsdengan tandang ke markas RC Lens di Stade Bolaert-Delelis, Rabu (13/12) dini hari WIB. Pertandingan ini sendiri sudah tak menentukan lagi bagi mereka karena sudah dipastikan gagal lolos ke babak 16 besar. Namun dengan kemenangan, Los Nervionenses memiliki peluang untuk mengamankan tiket ke fase gugur Liga Europa.

Namun, pada laga ini Los Nervionenses dipastikan akan tampil tanpa disaksiksan oleh para penggemar setia mereka. Hal itu terjadi karena keputusan Pemerintah Prancis untuk melarang para penggemar Los Nervionenses melakukan perjalanan ke Lens menyusul insiden pekan lalu di Nantes yang menewaskan seorang penggemar.

"Ini adalah kekecewaan besar karena 300 fans kami tidak diizinkan untuk melakukan perjalanan untuk menyaksikan pertandingan secara langsung," ujar Jose Castro dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka telah membeli tiket dan membayar biaya penerbangan dan Pemerintah Prancis baru memutuskan hal ini tadi malam. Kami melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan bahwa para penggemar akan diizinkan untuk hadir di sana untuk menyaksikan pertandingan."

"Sebagai sebuah klub, kami akan terus berkomunikasi dengan para penggemar untuk mencoba membantu mereka dengan cara apa pun yang memungkinkan."

"Sederhananya, sangat tidak masuk akal untuk melarang 300 penggemar pergi untuk membantu tim mereka. Jika keputusan seperti ini akan diambil, pemberitahuan sebelumnya harus diberikan. Menjatuhkan keputusan yang mengejutkan ini di saat-saat yang tidak tepat tidak dapat diterima."

Artikel Tag: Jose Castro, Sevilla, RC Lens, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-castro-kecewa-fans-sevilla-dilarang-nonton-di-markas-lens
168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini