Jorginho Tak Berencana untuk Ikuti Sarri Lagi Jika Gabung Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 23 Mei 2019, 09:00 WIB
Jorginho Tak Berencana untuk Ikuti Sarri Lagi Jika Gabung Juventus

Jorginho tidak akan mengikuti Maurizio Sarri jika ke Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Jorginho mengaku akan terkejut jika Maurizio Sarri memutuskan untuk meninggalkan Chelsea pada musim panas ini dan tidak berencana untuk mengikutinya lagi jika sang pelatih bergabung dengan Juventus.

Sarri dirumorkan dengan jabatan kosong di klub raksasa Turin tersebut setelah mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Massimiliano Allegri pada musim depan, menyusul dengan kekecewaan lagi pada pentas Liga Champions musim ini.

Sang gelandang tim nasional Italia, Jorginho, mengikuti jejak Sarri untuk meninggalkan Napoli dan bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun lalu, namun menegaskan bahwa dirinya tidak berencana untuk mengikuti sang allenatore untuk kedua kalinya, jika bergabung dengan mantan rivalnya tersebut.

"Saya masih memiliki sisa kontrak empat tahun bersama dengan Chelsea," ucap Jorginho kepada Sky Sport Italia. "Saya akan merasa sangat terkejut jika dia memang pergi nantinya, sebab kami berada di peringkat ketiga Premier League di belakang Manchester City dan Liverpool, kami tampil di final Liga Europa dan mencapai final Carabao Cup (Piala Liga). Ini adalah musim yang positif. Sarri bersantai, jauh lebih bersantai daripada sebelumnya pada musim ini."

Setelah berhasil mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan, Sarri dan Jorginho kini tengah berusaha menjadikan The Blues sebagai juara Liga Europa dengan laga final yang akan dilaksanakan kontra saudara sekotanya asal London, Arsenal, pada hari Rabu (29/5) pekan depan di Baku, Azerbaijan.

Artikel Tag: Jorginho, Chelsea, Maurizio Sarri

779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini