Jorginho Minta Arsenal Waspadai Atmosfer Kenilworth Road

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 05 Des 2023, 10:00 WIB
Gelandang Arsenal, Jorginho

Gelandang Arsenal, Jorginho. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jorginho memperingatkan rekan setimnya di Arsenal untuk bersiap menghadapi "atmosfer yang panas" saat mereka bertandang ke Kenilworth Road untuk menghadapi Luton Town pada Rabu (6/12) dini hari WIB.

Luton Town mencoba untuk mengubah Kenilworth Road yang unik dan kecil menjadi sebuah benteng pertahanan, dengan meraih hasil imbang atas Liverpool bulan lalu. Arsenal akan bertandang ke sana untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen Premier League setelah kemenangan 2-1 atas Wolves akhir pekan lalu membuat mereka unggul dua poin atas The Reds.

Namun, Jorginho telah memperingatkan bahwa perjalanan timnya ke Luton, yang berada di urutan ke-17 di Premier League, tidak akan mudah. Klub promosi tersebut telah meraih dua kemenangan di liga musim ini, salah satunya di Kenilworth Road saat menaklukkan Crystal Palace 2-1 pada 25 November.

"Saya yakin ini akan menjadi atmosfer yang panas, karena semangat di sana sangat tinggi," kata Jorginho. "Saya pikir kami akan menghadapi sebuah pertandingan yang sangat sulit dan kami harus siap untuk itu."

Arsenal menjalani laga yang menegangkan melawan Wolves di Emirates Stadium setelah Matheus Cunha mencetak gol empat menit sebelum waktu normal berakhir. Jorginho merasa itu adalah pertanda bahwa The Gunners harus lebih kejam, dan dia yakin mereka memiliki kualitas dalam serangan untuk melakukannya.

"Tipe pemain seperti ini, mereka menemukan ruang, mereka menemukan jalur, mereka menciptakan peluang dan itulah kualitas individu mereka," katanya. "Kami sangat senang memiliki mereka karena mereka dapat menentukan permainan dan itulah yang telah mereka lakukan.

"Saya mencoba untuk banyak berkomunikasi dan mencoba membantu rekan-rekan setim saya dengan bahasa tubuh dan suara saya. Saya mencoba membantu mereka untuk menyelesaikan pertandingan dan memenangkan pertandingan, karena pertandingan belum selesai sampai wasit meniup peluit. Anda harus terus menekan, terus berjuang, sampai akhir."

Artikel Tag: Jorginho, Arsenal, Luton Town, Kenilworth Road

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jorginho-minta-arsenal-waspadai-atmosfer-kenilworth-road
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini