Jorginho: Mateo Retegui Masih Muda dan Masih Bisa Berkembang

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 23 Mar 2024, 12:00 WIB
Mateo Retegui

Mateo Retegui

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Jorginho mencatat jika Mateo Retegui masih muda dan masih bisa berkembang. Dia mengakui laga melawan Venezuela berjalan dengan sangat sulit.

Gelandang Arsenal ini memainkan peran kunci dalam kemenangan 2-1 Italia atas Venezuela pada hari Kamis saat ia dimasukkan dari bangku cadangan di babak kedua dan memberikan assist untuk gol penentu kemenangan Retegui.

Azzurri berjuang lebih keras dari yang diharapkan melawan tim Amerika Selatan, tetapi dua gol Mateo Retegui membantu mereka memenangkan pertandingan pertama mereka di AS selama jeda bulan Maret.

“Itu adalah pertandingan yang sulit. Banyak yang meremehkan Venezuela, padahal mereka hanya kalah sekali dalam sepuluh pertandingan terakhir. Mereka hanya kebobolan sekali per pertandingan, dan Anda bisa melihat mereka terorganisir dengan baik secara taktik dan sangat agresif,” kata Jorginho kepada Rai Sport.

“Mereka punya pemain yang sangat berpengalaman. Mereka tahu cara bermain, kapan harus terjatuh dan bagaimana caranya. Mereka tahu kapan mereka bisa memprovokasi sana sini untuk mendapat keuntungan.”

“Mereka pandai dalam melakukan hal tersebut dan jika seseorang mengharapkan pertandingan yang mudah, mereka salah karena kami tahu itu akan berjalan sulit.”

“Dia [Retegui] masih muda dan masih memiliki ruang untuk berkembang, yang menurut saya merupakan hal paling menarik bagi mereka yang menyukai sepak bola. Dia bisa berbuat lebih banyak lagi; itu hanya tergantung padanya.”

Artikel Tag: Mateo Retegui, Jorginho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jorginho-mateo-retegui-masih-muda-dan-masih-bisa-berkembang
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini