Jorge Mendes Turun Tangan Baru Man United Datangkan Rafael Leao

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 18 Apr 2024, 00:30 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen pemain Jorge Mendes dikabarkan bersedia membantu Manchester United dalam upaya mereka mengejar tanda tangan bintang AC Milan, Rafael Leao.

Menurut El Nacional di Spanyol, Jorge Mendes sedang 'mempersiapkan operasi baru bersama Manchester United' yang sedang mencari bala bantuan untuk lini serang di bursa transfer musim panas mendatang.

Tim asal Inggris tersebut tidak akan mencari striker baru untuk memperkuat lini serang skuad yang dipimpin oleh Erik ten Hag, karema mereka sudah punya Rasmus Højlund atau Marcus Rashford yang dapat memainkan peran tersebut.

Fokus mereka saat ini adalah, memasukkan pemain lain yang berperan sebagai winger, dimana Mendes berkomitmen untuk membantu dengan mengajukan nama Rafael Leao sebagai target utama yang bisa didatangkan.

Setan Merah percaya Leao dapat menambahkan dinamika ekstra di lini depan mereka dengan 13 gol dan 12 assist yang telah dicetaknya musim ini, yang menunjukkan bahwa ia merupakan ancaman ganda.

Pemain sayap asal Portugal ini jadi objek keinginan beberapa klub, dengan Man United dianggap menunjukkan ketertarikan paling besar untuk mendapatkan jasanya, dimana kesepakatannya akan menelan biaya sebesar 175 juta Euro.

Itu adalah jumlah uang yang 'bersedia mereka bayarkan' untuk meringankan masalah di depan gawang dan menjadi tim yang dipertimbangkan untuk memenangkan gelar lagi di musim depan.

Mendes sendiri ingin bertindak sebagai penengah antara tuntutan AC Milan dan apa yang dapat ditawarkan United.

Artikel Tag: Rafael Leao, Jorge Mendes, Manchester United, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jorge-mendes-turun-tangan-baru-man-united-datangkan-rafael-leao
376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini