Jordi Alba Jadi Rekrutan Ketiga Inter Miami Setelah Messi dan Busquets

Penulis: Rei Darius
Rabu 19 Jul 2023, 12:50 WIB
Jordi Alba

Jordi Alba dan Lionel Messi segera bertemu lagi di Inter Miami (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Miami bakal merekrut mantan pemain Barcelona lainnya, Jordi Alba, pada bursa transfer musim panas ini, sebagaimana yang telah dikonfirmasi oleh jurnalis Fabrizio Romano.

Klub asal Amerika Serikat tersebut telah bergerak aktif di pasar transfer musim panas, dengan mendatangkan Lionel Messi dan Sergio Busquets secara bebas transfer setelah kontrak kedua pemain bintang tersebut habis bersama Paris Saint-Germain dan Barcelona.

Presiden klub Inter Miami, Jorge Mas, sebelumnya telah mengindikasikan kemungkinan menggaet lebih banyak pemain lagi dan Alba merupakan salah satunya.

"Dua atau tiga pemain lagi akan datang. Kami sudah bicara kepada Jordi Alba selagi Luis Suarez masih punya kontrak dan sebuah klausul rilis. Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi atau tidak," kata Jorge Mas kepada El Pais.

Kini, Romano memberikan kabar terbaru mengenai kepindahan Alba, bahwa kesepakatan sudah tercapai di antara pihak-pihak terkait, hanya menunggu detail akhir sebelum menandatangani kontrak.

Selain Lionel Messi dan Sergio Busquets, Alba juga berpotensi untuk bersua dengan mantan striker La Blaugrana, Luis Suarez, yang pada saat ini membela Gremio.

Jurnalis Gaston Edul membeberkan bahwa sang striker asal Uruguay juga masuk dalam buruan Miami, yang kemudian dikonfirmasi oleh media Spanyol, Relevo, pada pekan ini.

Artikel Tag: Jordi Alba, Barcelona, Inter Miami, Lionel Messi, Sergio Busquets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jordi-alba-jadi-rekrutan-ketiga-inter-miami-setelah-messi-dan-busquets
4145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini