Jordan Pickford Cemas dengan Posisinya Sebagai Kiper No 1 Timnas Inggris

Penulis: Depe Ptr
Minggu 26 Mar 2023, 10:56 WIB
Jordan Pickford Cemas dengan Posisinya Sebagai Kiper No 1 Timnas Inggris

Jordan Pickford / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Jordan Pickford mengakui bahwa statusnya sebagai kiper nomor 1 Timnas Inggris akan terancam jika Everton terdegradasi dari Liga Inggris.

The Toffees terlibat dalam pertarungan jurang degradasi lainnya, sementara rivalnya di Timnas Inggris yakni Aaron Ramsdale dan Nick Pope masing-masing berjuang untuk lolos ke Liga Champions musim depan bersama Arsenal dan Newcastle United.

"Saya harus fokus pada diri saya sendiri," kata Jordan Pickford dikutip dari The Mirror.

"Aaron mengalami musim terbaik di Arsenal, mengejar gelar, sementara Newcastle berada di urutan kelima sehingga mereka juga bisa berada di Liga Champions. Penting bagi Everton untuk bertahan di Premier League. Ini adalah liga teratas, jadi saya harus fokus pada itu.

"Saya hanya bisa berpikir tentang menjadi yang terbaik yang saya bisa. Kami punya banyak pemain bagus. Ini seperti serikat penjaga gawang dan saya suka melihat mereka semua melakukannya dengan baik.

"Senang melihat kepercayaan yang diberikan manajer kepada saya, tetapi performa saya selama tiga tahun terakhir sangat bagus."

Pickford baru saja menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di Goodison Park selama empat setengah tahun ke depan.

"Jelas tahun lalu itu intens dan tahun ini tampaknya tentang semua tim dari peringkat 12 hingga 20," tambah kiper berusia 29 tahun tersebut.

"Kami sudah mulai mendapatkan sedikit momentum. Ini tiga pertandingan tak terkalahkan, seri di Chelsea. Tapi ke depannya, tempat latihan adalah fasilitas terbaik, stadion baru terlihat seperti proyek yang luar biasa.

‚ÄúSemoga saja kita akan keluar dari masalah yang sama tahun ini, sehingga kita dapat terus berkembang sebagai tim."

Artikel Tag: Jordan Pickford, Everton, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jordan-pickford-cemas-dengan-posisinya-sebagai-kiper-no-1-timnas-inggris
427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini