Jordan Henderson Komentari Hasil Imbang Ajax Saat Hadapi Aston Villa

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Mar 2024, 07:01 WIB
Jordan Henderson.

Jordan Henderson. (Foto: Lars Baron)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konferensi: Kapten Ajax Amsterdam, Jordan Henderson, memberikan komentar terkait hasil imbang yang didapatkan oleh timnya saat menjamu Aston Villa dini hari tadi.

Ajax Amsterdam meraih hasil yang kurang memuaskan pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Conference League. Pasalnya, saat mereka menjamu Aston Villa di Johan Cruyff Arena, Jumat (8/3) dini hari WIB, De Amsterdamers hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 0-0.

Tak berselang lama setelah laga usai, Jordan Henderson memberikan komentarnya. Sang kapten tim menilai penampilan kedua tim dini hari tadi sangat seimbang. Henderson menilai ada banyak hal positif yang bisa diambil oleh timnya pada laga tersebut dan memastikan bahwa Ajax akan tampil habis-habisan pada leg kedua yang akan digelar di Villa Park pekan depan demi meraih kemenangan dan mengamankan tiket ke babak perempat final.

"Saya pikir ini adalah pertandingan yangsangat sulit, mereka adalah tim yang sangat bagus," kata Henderson kepada TNT Sports.

"Kedua tim memiliki beberapa peluang untuk memenangkan pertandingan, cukup seimbang dalam hal itu. Saya pikir kami menunjukkan beberapa kualitas yang bagus dengan dan tanpa bola."

"Ada banyak hal positif yang bisa diambil, kami bisa memperbaiki beberapa hal tetapi ada banyak hal positif yang bisa diambil dari pertandingan ini dan kami akan memberikan segalanya lagi pekan depan," tutup mantan pemain Liverpool tersebut.

Artikel Tag: Jordan Henderson, Ajax Amsterdam, Aston Villa, Conference League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jordan-henderson-komentari-hasil-imbang-ajax-saat-hadapi-aston-villa
152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini