Jordan Henderson Jelaskan Alasan Utama Tinggalkan Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Kamis 10 Agu 2023, 14:21 WIB
Jordan Henderson Jelaskan Alasan Utama Tinggalkan Liverpool

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Keputusan Jordan Henderson untuk meninggalkan Liverpool dan pindah ke Arab Saudi mendapat sorotan luas. Dia sekarang menjelaskan alasan utama dari kepindahan tersebut.

The Reds mendapatkan 12 juta poundsterling setelah membiarkan kapten mereka meninggalkan klub dan Henderson sendiri telah mendapat kompensasi yang baik setelah memutuskan untuk bergabung dengan Al Ettifaq.

Kepindahan itu tidak terduga tetapi transfer itu dilihat sebagai win-win solution untuk semua pihak, meskipun ada kritik yang diarahkan pada cara Henderson membuat keputusan yang sekarang ingin dia jelaskan.

Henderson kini terhubung kembali dengan Steven Gerrard yang akan menjalani musim pertamanya sebagai pelatih klub Liga Pro Saudi, dan meski "alasan besar" kenapa Henderson pindah, pemain berusia 33 tahun itu juga memiliki motivasi lain.

"Ini saat-saat yang menyenangkan, proyek dan sesuatu yang berbeda jelas merupakan alasan mengapa saya ingin datang ke sini," kata mantan kapten The Reds, Jordan Henderson kepada BeanymanSports.

"Selama beberapa tahun ke depan, saya yakin itu akan tumbuh dan saya ingin menjadi bagian dari itu.

"Saya suka sepak bola jadi saya ingin mencoba dan pergi ke seluruh dunia dan saya tahu orang-orang di Saudi suka sepak bola.

"Mudah-mudahan, kami dapat terus mengembangkan liga selama beberapa tahun ke depan dan saya dapat menjadi bagian besar dari itu.

"Stevie adalah alasan besar mengapa saya datang, untuk bekerja dengannya dan bermain di bawahnya."

Artikel Tag: Jordan Henderson, Premier League 2023, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jordan-henderson-jelaskan-alasan-utama-tinggalkan-liverpool
8783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini