Jordan Henderson Ingin Nikmati 'Malam Spesial' di Anfield

Penulis: Depe Ptr
Selasa 18 Sep 2018, 03:39 WIB
Jordan Henderson Ingin Nikmati 'Malam Spesial' di Anfield

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jordan Henderson ingin menikmati malam spesial lainnya di kompetisi Eropa di Anfield saat Liverpool menjamu PSG dalam pertandingan grup Liga Champions mereka.

The Reds berhasil mencapai babak final Liga Champions musim lalu setelah kemenangan gemilang dan mengesankan melawan Manchester City dan Roma di kandang sendiri pada fase sebelumnya.

Dan Henderson tahu bahwa ujian besar menunggu Liverpool ketika melawan salah satu klub top Eropa, namun dia yakin atmosfir Anfield akan memainkan peran lagi.

"Mereka adalah tim yang sangat-sangat bagus dengan banyak pemain bagus, banyak pemain top. Jadi ini adalah ujian berat bagi kami, tentu saja, tetapi ini adalah tantangan yang kami tunggu-tunggu dan kami siap," kata Henderson.

“Atmosfer di Anfield adalah nilai tambah bagi kami - saya yakin ini akan menjadi kekuatan. Ini adalah malam spesial kompetisi Eropa. Para pemain menantikannya dan ini adalah pertandingan yang brilian untuk memulai musim (Liga Champions)."

Setelah menjadi starter dalam pertandingan melawan Leicester sebelum jeda internasional, Henderson digantikan oleh Naby Keita untuk kemenangan atas Tottenham di Wembley.

Henderson memahami bahwa dia mungkin harus bersabar, dan menonton dari pinggir lapangan, ketika dia terlihat belum kembali ke puncak permainannya.

“Saya punya beberapa menit bermain, memainkan pertandingan melawan Leicester dan bermain untuk Inggris - jadi saya merasa saya dapat membangun kembali diri saya yang normal,” katanya.

“Saya mencoba untuk mendapatkan ketajaman dan irama itu kembali. Saya kira itu hanya datang dengan bermain pada pertandingan, jadi saya tak sabar untuk bermain.”

Artikel Tag: premier league 2019, Liga Champions 2019, Jordan Henderson, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jordan-henderson-ingin-nikmati-malam-spesial-di-anfield
364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini