Jony Mengaku Dicobakan Posisi Baru Oleh Simone Inzaghi di Lazio

Penulis: Vina Enza
Senin 07 Sep 2020, 07:11 WIB
Jony Mengaku Dicobakan Posisi Baru Oleh Simone Inzaghi di Lazio

Jony tidak keberatan dengan posisi barunya di Lazio (foto:getty)

Berita Liga Italia: Gelandang Lazio, Jony Rodriguez mengaku bahwa pelatih Simone Inzaghi sedang mencobakan posisi baru untuknya dan ia tidak keberatan selama bisa membantu timnya mencapai target mereka.

Jony Rodriguez mengaku bahwa peran baru yang diberikan oleh pelatih Simone Inzaghi padanya sama sekali tidak menghentikannya dan ia merasa bahagia selama ia bisa membantu timnya mencapai target yang telah dicanangkan.

Jony yang bergabung dengan Biancocelesti dari Malaga pada Juli 2019 dan hingga kini telah menorehkan 24 penampilan di Serie A musim 2019/20 akan tetapi masih belum bisa menyumbangkan gol di musim pertamanya di Stadio Olimpico.

“Program latihan berjalan dengan baik, pelatih sedang mencobakan posisi baru untuk saya dan saya ingin mengintepretasikannya dengan cara yang terbaik,” ujar Jony melalui wawancara dengan Lazio Style Channel.

 “Bagi saya peran tersebut tidak masalah, yang paling penting adalah bermain dan memberikan bantuan pada tim, saat ini aspek kolektif yang paling penting.

“Auronzo di Cadore merupakan sebuat tempat sempurna untuk menyiapkan kompetisi musim depan, di setiap pertandingan persahabatan kami selalu memberikan segalanya untuk bisa menang dan menampilkan diri kami dengan cara yang terbaik.”

Pemain 29 tahun tersebut juga membahas kesulitan yang dihadapi di musim pertamanya bermain di Italia dan yakin ia akan bisa meningkat saat musim baru dimulai.

“Bagi saya ini adalah tahun yang sulit karena saya berada di tim baru dengan peran baru,” imbuhnya.

“Saya mengharapkan semuanya akan membaik di musim depan.”

Artikel Tag: Lazio, Jony Rodriguez, Simone Inzaghi

7349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini