Jones Diharapkan Bisa Beri Dampak Lebih untuk Inggris U-21

Penulis: Dwi Prima
Selasa 07 Jun 2022, 21:21 WIB
Jones Diharapkan Bisa Beri Dampak Lebih untuk Inggris U-21

Curtis Jones / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bos Inggris U-21, Lee Carsley telah memberikan tantangan kepada anak asuhnya termasuk Curtis Jones untuk mencapai Piala Dunia.

Pelatih kepala percaya ada peluang untuk menghancurkan skuat Gareth Southgate untuk Qatar, ketika turnamen kurang dari enam bulan lagi.

Para pemain muda memiliki kesempatan untuk tampil mengesankan di kualifikasi Euro 2023 terakhir mereka bulan ini, dimulai melawan Albania di Chesterfield pada hari Selasa (07/07).

Emile Smith Rowe, Marc Guehi dan Conor Gallagher dipromosikan ke tim senior musim lalu dan Carsley tahu bukan tidak mungkin bagi orang lain untuk masuk skuat termasuk Jones.

Dia berkata: "Saya berharap lebih darinya karena saya sangat beruntung di masa lalu untuk bekerja dengan beberapa pemain berbakat. Para pemain yang hampir berada di jalan Anda, ketika mereka melakukan tugas mereka dengan baik, Anda seperti 'itu brilian, bagus sekali'.

"Tetapi yang benar-benar berbakat, ketika mereka melakukannya dengan baik, Anda sebenarnya ingin mereka melakukan yang lebih baik. Anda mendorong mereka lebih dari para pemain yang berusaha untuk sampai ke sana.

"Jadi penting dia tidak bermain dalam dirinya sendiri. Dia harus menjadi pemain terbaik setiap hari, setiap pertandingan, jika Anda ingin melihat apa yang saya lihat."

Gelandang Liverpool berperan penting dalam kemenangan 2-1 tengah pekan ini di Republik Ceko yang membawa Inggris ke puncak Grup G, dampak seperti itu diharapkan bisa terus berlanjut.

Artikel Tag: Inggris U-21, Lee Carsley, Curtis Jones

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jones-diharapkan-bisa-beri-dampak-lebih-untuk-inggris-u-21
443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini