Jonathan David Bawa Lille Raih Kemenangan Atas Reims

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 03 Mar 2024, 23:30 WIB
Jonathan David

Jonathan David (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Penyerang Lille OSC, Jonathan David, mencetak gol ke gawang Reims untuk mengamankan kemenangan 1-0 pada Sabtu (2/3) di Stade Auguste-Delaune II.

Babak pertama berlangsung ketat dengan Lille OSC mencatatkan total lima tembakan, sementara Reims membuat total dua tembakan, namun kedua tim sama-sama tidak mampu memecah kebuntuan. Di babak kedua, kondisi berbalik, di mana Reims memiliki total enam tembakan, dan Lille hanya memilii total tiga tembakan.

Saat kedua tim berusaha mencari gol untuk memenangkan laga, Les Dogues berhasil memanfaatkan peluang ketika Yunis Abdelhamid melakukan kesalahan. Umpan yang salah dari bek veteran ini kepada penjaga gawang membuka jalan bagi Jonathan David untuk mencegat bola dan mencetak gol pada menit ke-56.

Kesalahan ini pada akhirnya harus dibayar mahal oleh Reims karena menjadi satu-satunya gol di dalam pertandingan itu, yang mengamankan tiga poin untuk Lille.

Tim asuhan Paulo Fonseca ini berada di peringkat empat dengan raihan 41 poin dan tertinggal satu poin dari AS Monaco yang berada di peringkat tiga.

Lille kini akan mengalihkan perhatiannya ke laga Europa Conference League untuk menghadapi tim asal Austria, Sturm Graz, pada Kamis di Merkur Arena di leg pertama babak 16 besar.

Sedangkan bagi Reims, kekalahan ini membuat mereka semakin menjauh dari kesempatan bermain di kompetisi Eropa musim depan. Will Still dan timnya harus dapat bangkit kembali akhir pekan depan saat mereka akan bertandang ke Parc des Princes untuk menghadapi Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Jonathan David, lille osc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jonathan-david-bawa-lille-raih-kemenangan-atas-reims
503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini