Joko Susilo Terus Mempersiapkan Arema Untuk Perempat Final

Penulis: Dhimas
Senin 14 Sep 2015, 16:20 WIB
Joko Susilo Terus Mempersiapkan Arema Untuk Perempat Final

Arema Cronus bertemu lagi dengan Bali United pada Babak 8 Besar Piala Presiden 2015

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo, menegaskan sudah mengetahui kekuatan maupun kelemahan dari Bali United Pusam yang akan menjadi lawan timnya pada Babak 8 Besar Piala Presiden 2015.

Sebelumnya kedua tim sudah pernah bentrok sebanyak tiga kali. Secara kekuatan kedua tim sudah saling tahu, apalagi mereka sudah menjalani tiga kali laga uji coba sebelum adanya turnamen Piala Presiden 2015. Joko juga menilai kemampuan Bali United terus meningkat, tapi ia optimis bisa melaju sampai semi-final.

 

Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu menambahkan, sejauh ini timnya terus menjalani persiapan maksimal. Pada latihan Jumat (11/9) dan Sabtu (12/9), Joko menggenjot para pemainnya dengan latihan fisik.

 

Menu latihan itu diberikan, lantaran dirinya masih melihat Ahmad Bustomi dan kawan-kawan staminanya kerap menurun ketika memasuki menit akhir pertandingan usai. 

 

"Latihan pada Sabtu (12/9) kemarin, memang sangat berat, karena kami ingin melihat daya tahan pemain sejauh mana. Tetapi kemudian Minggu (13/9) kami libur dan kembali berlatih hari ini, Senin (14/9), dengan kondisi yang segar," ujar pelatih Arema, Joko Susilo, seperti dilansir Goal.

 

Di sisi lain, Joko juga sudah mengagendakan satu kali uji coba untuk skuat Singo Edan. Dan dalam laga uji coba yang akan dilaksanakan, Selasa (15/9), akan melawan tim Pra PON Papua Barat. Sehingga para punggawa Singo Edan dapat merasakan atmosfer pertandingan lagi. 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joko-susilo-terus-mempersiapkan-arema-untuk-perempat-final
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini