John Terry Berambisi untuk Ambil Tantangan Baru di Manajemen

Penulis: A Mahfuda
Selasa 12 Jul 2022, 22:55 WIB
John Terry (Sumber: PRiME Media Images)

John Terry (Sumber: PRiME Media Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Chelsea, John Terry, memberikan kabar terbaru soal masa depan karienrya dalam manajemen setelah menolak beberapa posisi tahun lalu.

Lima kali juara Premier League itu sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih di bawah Dean Smith di Aston Villa sampai tahun 2021.

Pria berusia 42 tahun itu kembali ke Stamford Bridge pada Januari tahun ini untuk mengambil peran sebagai konsultan pelatih di akademi guna membantu pengembangan para pemain muda Chelsea.

Dalam sebuah Q&A di Instagram-nya beberapa waktu lalu, John Terry pun mendapatkan pertanyaan terkait langkah selanjutnya, dan ia mengungkapkan masih nyaman bersama The Blues tapi siap untuk mengambil tantangan baru tahun ini.

Dia berkata, “Mendapat banyak pesan tentang saya yang tak jadi manajer. Saya menolak tiga pekerjaan tahun lalu dan dua wawancara lainnya yang tak saya akhirnya tak cocok. Ini adalah keputusan pribadi yang saya ambil.”

“Saya memiliki peran saya di CheIsea yang saya cintai dan waktu dengan keluarga saya, yang mana itu berarti segalanya bagi saya. Dan saya mendapatkan waktu untuk menikmati diri saya sendiri.”

Terry menambahkan, “Ambisi saya untuk pindah ke manajemen sepakbola dan, dengan kesempatan yang tepat, saya merasa siap untuk menerima tantangan seperti itu.”

Setelah hampir dua dekade berada di klub London Barat tersebut, mungkin butuh waktu lama bagi Terry untuk berpisah dan sembari menggali pengalaman lebih banyak lagi, cepat atau lembat bek legenda Inggris itu tentu akan memiliki ruang gantinya sendiri di masa depan.

Artikel Tag: John Terry, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/john-terry-berambisi-untuk-ambil-tantangan-baru-di-manajemen
779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini