John Stones Ungkap Target Man City: Juara di Tiga Kompetisi!

Penulis: Demos Why
Senin 13 Mar 2023, 20:30 WIB
Bek Manchester City, John Stones.

John Stones. (Foto: Alex Pantling)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester City, John Stones, mengungkap target apa yang ingin dicapai oleh skuat The Cityzens pada musim ini. Stones memastikan bahwa City akan berusaha memenangkan tiga kompetisi.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim ini Manchester City masih konsisten menunjukkan penampilan yang mengesankan. Meski gagal di Piala Liga Inggris, namun City saat ini masih memiliki peluang untuk memenangkan tiga kompetisi lainnya yakni Premier League, Piala FA dan Liga Champions. Meski tak mudah, namun John Stones memastikan City akan berusaha untuk menyapu bersih semua trofi tersisa.

"Setiap musim tujuannya selalu sama - di setiap kompetisi, kami mencoba untuk terus melangkah dan memenangkan semuanya," ujar Stones dilansir dari laman resmi Man City.

"Standar yang kami tetapkan sebagai klub dan tim adalah memenangkan semuanya. Kami akan berjuang untuk menjadi juara dan semoga kami bisa keluar sebagai pemenang."

"Namun kami harus menghadapinya selangkah demi selangkah dan menghadapi setiap pertandingan demi pertandingan. Semuanya kembali kepada kami karena terkadang diri sendiri justru yang menjadi musuh terbesar. Kami terkadang tidak fokus pada apa yang sedang terjadi."

"Yang penting adalah kami dan apa yang bisa kami lakukan. Kemarin adalah salah satu pertandingan di mana kami melakukan segalanya dengan benar dan kami melangkah ke pertandingan berikutnya."

"Di ruang ganti, semua pemain sangat bersemangat terutama di Liga Champions di mana kami ingin melihat sejauh mana yang bisa kami capai. Saat ini kami harus fokus sepenuhnya pada hal itu dan melihat di mana kami pada akhirnya," tutup Stones.

Artikel Tag: John Stones, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/john-stones-ungkap-target-man-city-juara-di-tiga-kompetisi
1009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini