John Stones Tolak Tawaran Tottenham di Deadline Day

Penulis: Demos Why
Kamis 08 Okt 2020, 07:11 WIB
Bek Man City, John Stones.

John Stones (Foto: Paul Ellis - Pool)

Berita Transfer: Bek tengah Manchester City, John Stones, dikabarkan telah menolak peluang untuk pindah ke Tottenham Hotspur pada deadline day musim panas tahun ini. Kenapa?

Masa depan John Stones dalam beberapa pekan terakhir memang sempat dipertanyakan usai sang pemain bertahan mulai kesulitan tampil reguler di tim utama. Bahkan di awal musim ini Stones sempat dihubungkan dengan beberapa klub setelah Manchester City memutuskan untuk mendatangkan Nathan Ake dari Bournemouth.

Tak sampai di situ, masa depan Stones di Etihad Stadium nyatanya semakin suram usai Man City juga memutuskan untuk mendatangkan bek tengah lainnya yakni Ruben Dias. Bahkan banyak pihak meyakini bahwa Dias akan menjadi pilihan utama Pep Guardiola di musim ini dan menjadi rekan duet bagi Aymeric Laporte.

Dilansir dari Daily Star, kondisi tersebut nyatanya sempat ingin dimanfaatkan oleh Tottenham Hotspur yang sedang membutuhkan tambahan bek tengah baru. Usai gagal mendatangkan Milan Skriniar dari Inter Milan, The Lilywhites lantas mengalihkan fokus pada John Stones. Namun di luar dugaan, sang pemain justru menolak mentah-mentah pinangan Spurs dan memilih bertahan serta memperjuangkan posisinya di The Sky Blues. Terlebih Stones juga dikabarkan malas untuk membawa serta semua keluarganya pindah rumah ke kota London.

Kendati demikian, tak sedikit pihak yang memprediksi Stones tak akan kuat berlama-lama menjadi penghangat bangku cadangan Man City. Selain akan sulit bersaing dengan Ake dan Dias, di musim lalu juga telah membuktikan bahwa Stones kesulitan bersaing dengan Eric Garcia yang masih berusia 19 tahun.

Artikel Tag: John Stones, Manchester City, Tottenham Hotspur

2201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini