John Stones Mengaku Sudah Tak Sabar Hadapi Liverpool

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Feb 2021, 09:30 WIB
Bek Manchester City, John Stones.

John Stones (Foto: Peter Powell/Pool/AFP)

Berita Liga Inggris: Bek Manchester City, John Stones, mengaku sudah tak sabar untuk menghadapi Liverpool di Anfield Stadium dini hari nanti. Bukan hanya itu, Stones juga memastikan The Cityzens dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi tim arahan Jurgen Klopp tersebut.

Manchester City akan melakoni pertandingan pekan ke-13 Premier League dengan tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (7/2) malam WIB. Pada pertandingan ini, The Cityzens menjadi tim yang diunggulkan untuk meraih kemenangan lantaran dalam lima pertandingan terakhir mereka selalu meraih kemenangan. Lain halnya dengan The Reds, dari lima penampilan terakhir mereka Mohamed Salah dkk hanya meraih dua kemenangan, sekali imbang, dan dua kali tumbang.

Kendati demikian, John Stones menegaskan bahwa Man City harus tetap menghormati The Anfield Gank yang merupakan salah satu tim terbesar di Liga Inggris. Meskipun begitu, Stones mengaku sudah tak sabar untuk menghadapi mereka dan meraih kemenangan.

"Ini merupakan pertandingan besar - sebagai pemain dan penggemar sepak bola kita semua tahu betul hal itu," ujar Stones dilansir dari laman Man City.

"Semua orang tahu kualitas Liverpool, mereka masih memiliki kualitas dan mereka juga berstatus juara bertahan. Kami tahu apa yang harus dilakukan, namun kami pastikan sudah dalam posisi siap tempur untuk menghadapi pertandingan dan semua pemain akan menunjukkan kinerja terbaik. Saya yakin hal itu."

Lebih lanjut Stones juga mengingatkan Man City untuk mewaspadai kecepatan yang dimiliki oleh barisan striker The Reds.

"Ketika penyerang memiliki kecepatan, gerakan yang bagus dan kekuatan yang luar biasa, maka hal itu akan menimbulkan masalah. Namun saat itu pula kita semua harus bisa bekerja lebih keras," ujarnya melanjutkan.

"Kami datang ke sana untuk menghadapi mereka dan melanjutkan perkembangan pesat yang kami tunjukan belakangan ini. Itulah yang harus kami lakukan. Saya sangat menantikan pertandingan ini, terutama untuk menguji kualitas diri sendiri saat menghadapi pemain top."

"Ini akan menjadi laga yang menarik, terutama bagi kami yang menjalaninya secara langsung. Sangat penting untuk mendapatkan tekanan karena hal itu akan membuat kami akan terus berkembang. Pasti kami akan bersemangat," pungkasnya.

Artikel Tag: John Stones, Manchester City, Liverpool

827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini