John Stones Mengaku Ingin Kembali ke Timnas Inggris

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Mar 2021, 06:54 WIB
Bek Manchester City, John Stones.

John Stones (Foto: Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester City, John Stones, mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk segera kembali memperkuat tim nasional Inggris. Hal itu pula yang menjadi penyebab dari penampilan apiknya bersama The Cityzens di sepanjang musim ini.

John Stones kembali menunjukkan performa apik bersama Manchester City ketika mereka meraih kemenangan 3-0 atas Fulham di Craven Cottage, Minggu (14/3) dini hari WIB. Selain mampu membantu timnya kembali mencatatkan clean sheet, di laga itu Stones juga mencetak gol pembuka bagi The Cityzens di menit ke-47 usia memaksimalkan umpan dari Joao Cancelo. Gol itu menjadi yang keempat yang dicetak oleh Stones bagi City di musim ini.

Saat ditanya penyebab utama penampilan apikya bersama Man City di musim ini, Stones mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan yang sangat kuat untuk bisa kembali memperkuat tim nasional Inggris. The Three Lions sendiri pada musim panas mendatang akan tampil di ajang Euro 2020.

"Pasti. Akan jadi sebuahkehormatan bagi saya [jika bisa kembali ke timnasional] dan tersingkir dari skuad Inggris menjadi hal tersulit yang saya hadapi," ujar Stones dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya telah bekerja keras untuk bisa kembali menjadi pilihan utama di tim ini dan untuk kembali mendapatkan panggilan timnas Inggris. Jika itu terjadi, maka akan menjadi sebuah kemajuan yang saya lakukan bersama City," pungkasnya.

Artikel Tag: John Stones, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/john-stones-mengaku-ingin-kembali-ke-timnas-inggris
1355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini