John Stones Ingin Rebut Kembali Trofi Premier League

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Feb 2021, 08:30 WIB
Bek Manchester City, John Stones.

John Stones (Foto: Dave Thompson/PA Images)

Berita Liga Inggris: Bek Manchester City, John Stones, menegaskan bahwa target utama dirinya musim ini adalah membantu The Cityzens menjadi juara Premier League. The Cityzens sendiri saat ini masih memimpin klasemen dan menjadi kandidat terkuat untuk menjadi yang terbaik di musim 2020/21.

Manchester City sendiri saat ini masih kokoh di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 47 poin. Mereka unggul dua angka dari Manchester United di peringkat kedua dan memiliki peluang untuk semakin memperlebar jarak lantaran City masih memiliki tabungan dua pertandingan.

Menanggapi laju Man City yang mulai membaik selama dua bulan terakhir, John Stones lantas menegaskan bahwa target utama dirinya dan juga tim adalah kembali memenangkan trofi juara Liga Primer. Stones ingin City mewujudkan itu dan mempersembahkannya kepada para penggemar setia mereka.

"Trofi juara tentu saja menjadi target utama kami di musim ini," ujar Stones dilansir dari laman resmi Man City.

"Menjadi juara merupakan standar tinggi yang kami selama beberapa musim sebelumnya. Kini kami ingin membawa pulang trofi Premier League ke Manchester."

"Kami harus kembali ke standar yang telah kami tetapkan begitu tinggi yakni dengan mengulangi pencapaian di masa lalu di musim ini."

"Kami harus melakukannya demi para penggemar yang musim ini tak bisa datang ke stadion untuk menyaksikan tim secara langsung - pada saat ini mereka merupakan hal terpenting dalam benak kami," pungkasnya.

Artikel Tag: John Stones, Manchester City, Premier League

804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini