John Stones: Fulham Tak Layak di Zona Degradasi!

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Mar 2021, 18:35 WIB
Bek Manchester City, John Stones.

John Stones (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester City, John Stones, memberikan pujian bagi penampilan Fulham saat dikalahkan oleh The Cityzens pada pertandingan dini hari tadi. Stones bahkan menilai The Cottagers sama sekali tak layak untuk berada di zona degradasi.

Pada dini hari tadi, Manchester City berhasil meraih kemenangan yang sangat penting saat tandang ke markas Fulham. Pasalnya pada pertandingan yang digelar di Craven Cottage tersebut, The Cityzens sukses menumbangkan tim tuan rumah dengan skor telak 3-0 berkat gol John Stones, Gabriel Jesus dan Sergio Aguero.

Kemenangan itu sendiri membuat Man City makin kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 71 poin atau untuk sementara unggul 17 angka atas Manchester United. Sementara The Cottagers harus tertahan di posisi ke-18 dengan koleksi 26 poin.

Sesaat setelah laga usai, Stones secara khusus memberikan pujian bagi penampilan tim tuan rumah yang sempat memberikan perlawanan di babak pertama. Bahkan Stones mengklaim tim arahan Scott Parker sama sekali tak layak berada di zona degradasi.

"Fulham layak mendapatkan banyak pujian. Jika melihat bagaimana cara mereka bermain, maka mereka tak layak untuk menempati posisi saat ini di tabel klasemen."

"Mereka adalah lawan yang kuat dan mereka menyulitkan kami di babak pertama. Sulit untuk menemukan ruang hampir di semua lini."

"Kami masih memiliki beberapa kekurangan dan saya pikir kami beruntung bisa membawa pulang tiga poin serta mencatatkan clean sheet," pungkasnya.

Artikel Tag: John Stones, Manchester City, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/john-stones-fulham-tak-layak-di-zona-degradasi
1238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini