John Obi Mikel Klaim Victor Osimhen Ingin Pindah ke Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 01 Mar 2024, 11:30 WIB
Victor Osimhen diincar banyak klub termasuk Chelsea

Victor Osimhen diincar banyak klub termasuk Chelsea. (Foto: Emmanuele Ciancaglini/Ciancaphoto Studio/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: John Obi Mikel mengatakan bahwa penyerang Napoli, Victor Osimhen, 'menyukai' Chelsea dan ingin bergabung dengan klub Premier League tersebut musim panas ini.

Victor Osimhen, yang telah mencetak 72 gol dalam 122 penampilan untuk Napoli, telah menarik minat Chelsea dan Paris Saint-Germain menjelang bursa transfer musim panas. Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, telah mengonfirmasi bahwa sang striker, yang memiliki klausul pelepasan antara 102,6 juta dan 1112 juta poundsterling dalam kontraknya, akan hengkang di akhir musim.

Dan John Obi Mikel, yang memiliki hubungan dekat dengan Osimhen, mengklaim bahwa pemain berusia 25 tahun itu sangat ingin pindah ke Stamford Bridge. "Saya masih menjadi agen Osimhen, mencoba untuk membawanya ke Chelsea! Saya memiliki 20 persen dari kesepakatan itu, jadi saya harap ini akan berhasil!" kata Mikel kepada Web Summit Qatar.

Ketika ditanya apakah Osimhen bergabung dengan The Blues merupakan 'kemungkinan yang nyata', Mikel menjawab: "Saya pikir ada ketertarikan yang tulus di antara keduanya. Saya pikir dia mencintai klub, dia ingin datang ke klub.

"Jelas, dia ingin mengikuti jejak saya sebagai pemain Nigeria yang pernah bermain untuk Chelsea — Victor Moses, Celestine Babayaro, tidak banyak dari kami. London juga, kota yang fantastis, daripada pergi ke Liverpool atau tempat-tempat seperti itu, Anda ingin tinggal di London. Tapi dia juga memiliki banyak peminat. Paris Saint-Germain, Man United. Saya masih mendorongnya, mengiriminya pesan, mencoba memastikan dia tidak berharap terlalu banyak, mempersempit pikiran Anda pada satu klub — The Blues.

"Saya mendorongnya, saya berharap dia datang ke klub. Saya pikir satu hal yang kurang dari kami, saya pikir semua orang yang menonton final [Carabao Cup] pada hari Minggu akan melihat bahwa satu hal yang kurang dari kami adalah mencetak gol. Kami membutuhkan striker yang akan mencetak gol. Dan itulah yang akan diberikan Victor kepada Anda. Dia bukan pemain yang paling terampil, tetapi gol-golnya sudah pasti terjamin.

"Jika dia bisa memberi kami 20 gol dalam satu musim, 25 gol, siapa tahu, itulah yang dilakukan Erling Haaland, itulah mengapa dia adalah salah satu yang terbaik, dia tidak benar-benar berada di sana untuk melakukan umpan dan semacamnya, membawa bola ke dalam kotak penalti dan menyelesaikannya. Itu adalah sesuatu yang pasti akan diberikan Victor kepada kami. Mari kita berharap itu berhasil dan dia datang ke Chelsea dan menjadi legenda."

Artikel Tag: John Obi Mikel, Victor Osimhen, Chelsea, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/john-obi-mikel-klaim-victor-osimhen-ingin-pindah-ke-chelsea
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini