John McGinn Masih Yakin Aston Villa Bisa Singkirkan Olympiacos

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Mei 2024, 06:04 WIB
John McGinn.

John McGinn. (Foto: Neville Williams/Aston Villa FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konferensi: Kapten Aston Villa, John McGinn, mengaku masih yakin timnya bisa menyingkirkan Olympiacos dan lolos ke final Europa Conference League.

Hasil mengecewakan diterima oleh Aston Villa pada leg pertama babak semifinal Europa Conference League. Pasalnya, saat menjamu Olympiacos di Villa Park, Jumat (3/5) dini hari WIB, the Villans kalah dengan skor 2-4. Adapun dua gol Villa dicetak oleh Ollie Watkins dan Moussa Diaby. Sementara empat gol kemenangan tim tamu tercipta melalui hattrick Ayoub El Kaabi dan satu gol dari Santiago Hezze.

Dengan hasil ini, Villa memiliki tugas yang sangat berat pada leg kedua nanti. Pasalnya, mereka harus meraih kemenangan dengan selisih tiga gol untuk mengamankan satu tempat di laga final. John McGinn sendiri mengaku masih yakin Villa akan mampu melakukannya.

"Bukan permainan yang kami inginkan. Kami menginginkan lebih banyak kontrol. Kami memulai pertandingan dengan baik," ujar McGinn kepada TNT Sports.

"Mereka adalah tim yang bagus. Kami menginginkan kemenangan saat bertandang ke Yunani. Kami menunjukkan bahwa kami mampu bangkit."

"Ada banyak kesalahan sepanjang malam ini. Kami akan bertanggung jawab, tetapi tergantung pada kami untuk pergi ke Athena dan membalikkan keadaan karena kami mampu."

"Mereka bermain dengan sangat baik secara taktik. Mereka bermain seperti yang kami perkirakan sehingga tidak ada kejutan."

"Segala sesuatu yang bisa saja salah malam ini terjadi. Manajer masih bersikap positif di sana. Perjalanan masih panjang."

"Kami harus bermain jauh lebih baik dari yang kami lakukan malam ini, tetapi kami lebih dari mampu untuk melakukannya."

"Semoga saja kami bisa mendapatkan beberapa pemain kembali. Tanggung jawab ada pada kami untuk menyerang lawan dan mencetak beberapa gol."

"Kami memiliki sebuah gunung yang harus didaki, tetapi kami tahu bahwa kami mampu."

Artikel Tag: John McGinn, Aston Villa, olympiacos, Europa Conference League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/john-mcginn-masih-yakin-aston-villa-bisa-singkirkan-olympiacos
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini