John Barnes Desak Jesse Lingard untuk Hengkang Permanen dari MU

Penulis: Yuni Winata
Jumat 26 Feb 2021, 22:30 WIB
John Barnes minta Jesse Lingard hengkang permanen dari MU ke West Ham

Jesse Lingard

Berita Transfer: John Barnes mengatakan bahwa Jesse Lingard takkan kembali ke tim MU dan sebaiknya mempermanenkan transfernya ke West Ham.

Setan Merah meminjamkan Jesse Lingard ke West Ham pada Januari lalu untuk memberinya lebih banyak peluang bermain.

Bersama tim barunya, Lingard tampil impresif dengan 3 gol dari 4 laga Liga Premier pertamanya, termasuk brace saat laga debutnya kontra Aston Villa.

Dan saat bicara pada BonusCodeBets, John Barnes mengatakan bahwa dengan ketatnya kompetisi di lini tengah United, akan lebih baik bagi Lingard jika dia bergabung permanen dengan West Ham.

“Jesse Lingard takkan kembali ke tim Man United, karena mereka punya banyak gelandang serang sepertinya yang ingin bermain diposisi nomor 10,” kata legenda Liverpool itu.

“Di Man United anda punya Marcus Rashford, Mason Greenwood, Paul Pogba, dan Bruno Fernandes yang bermain didepannya, tapi di West Ham dia tak punya kompetisi itu, yang adalah kenapa dia tampil bagus.

“Lingard tidak menjadi lebih baik sebagai pemain, dia hanya berada di situasi yang sesuai dengan caranya bermain.

“Sayang baginya, di Man United mereka punya banyak pemain sepertinya, dan kemungkinan mereka akan tetap ada disana di musim panas dan tetap dipilih diatasnya.

“West Ham sesuai dengannya karena mereka mengijinkannya memberi dampak besar, positif, bagi tim.

“Jika saya adalah Lingard, saya akan membuat transfer saya ke West Ham permanen, karena itu adalah klub yang paling sesuai dengannya.

“Dia takkan kembali ke Man United dan mengambil posisi Bruno Fernandes, jadi dia seharusnya berpikir tentang mempermanenkan transfernya, di mana nantinya dia akan mendapat lebih banyak menit bermain dan tampil dalam tim yang lebih sesuai dengannya.”

Artikel Tag: MU, Jesse Lingard, John Barnes, West Ham

719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini