Johannes Geis Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Andre Hahn

Penulis: Yudha
Rabu 28 Okt 2015, 01:24 WIB
Johannes Geis Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Andre Hahn

Johannes Geis mendapatkan kartu merah saat membela FC Schalke 04

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Setelah melakukan tackle keras kepada Andre Hahn, gelandang FC Schalke 04, Johannes Geis meminta maaf.

Gelandang dari FC Schalke 04, Johannes Geis telah meminta maaf setelah melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Borussia Monchengladbach, Andre Hahn pada hari Minggu kemarin.

Johannes Geis, pemain yang berusia 22 tahun tersebut diberikan kartu merah saat FC Schalke 04 menderita kekalahan 3-1 dari Borussia Monchengladbach di Borussia-Park.

Johannes Geis secara tak sengaja mendaratkan kakinya pada area lutut kiri dari Andre Hahn - yang terakhir akan absen dalam beberapa bulan.

Dalam pernyataan yang dirilis melalui halaman Facebook-nya, Johannes Geis meminta maaf atas aksinya.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa dari yang terjadi hari ini," ungkap Johannes Geis menjelaskan.

"Saya melakukan pelanggaran buruk pada Andre Hahn. Saya sangat menyesal untuk itu dan saya meminta maaf kepadanya, keluarganya, klub dan semua fans."

"Siapapun yang mengenal saya tahu bahwa saya seorang olahragawan yang adil dan ini adalah sesuatu yang belum pernah terjadi dalam karier saya sebelumnya. Kesehatan semua pemain sangat penting bagi saya."

"Ketika saya melihat kejadian tersebut di TV, itu mengingatkan saya dengan cedera Elkin Soto dan berharap Andre Hahn tidak mendapatkan cedera yang serius."

"Saya mengerti bahwa banyak orang yang marah dan membiarkan emosi mereka keluar terhadap saya. Saya benar-benar bisa memahaminya."

"Saya sudah meminta maaf secara pribadi kepada Andre Hahn dan akan tetap kontak dengan dia selama beberapa hari ke depan. Sekali lagi, saya minta maaf, Andre," tulis Johannes Geis dalam laman Facebook miliknya.

Artikel Tag: Johannes Geis, Andre Hahn, Fc Schalke 04, Borussia Monchengladbach

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/johannes-geis-sampaikan-permintaan-maaf-kepada-andre-hahn
807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini