Joe Hart Selangkah Lagi Tinggalkan Tottenham dan Gabung Celtic

Penulis: Vina Enza
Selasa 03 Agu 2021, 07:19 WIB
Joe Hart

Joe Hart selangkah lagi gabung Celtic (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Joe Hart dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan klub Skotlandia, Celtic dengan kepindahan yang bernilai 1 Juta Poundsterling. Pemeriksaan medis telah dijadwalkan untuk eks kiper nomor satu Inggris yang menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Tottenham guna mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain dengan tim utama.

Menurut kabar yang dilansir Daily Mail, penjaga gawang Tottenham, Joe hart akan menjalani pemeriksaan medis di Celtic pada Selasa (03/08) waktu setempat menjelang penandatangan kontrak yang berdurasi tiga tahun.

Pembahasan mengenai transfer Hart yang kabarnya bernilai 1 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 20 Miliar) semakin intensif menjelang akhir pekan lalu setelah kiper 34 tahun tersebut ingin mendapatkan menit bermain yang lebih reguler lagi.

Hart semakin terpinggirkan di Spurs setelah pihak klub mendatangkan Pierluigi Gollini darI Atalanta sebagai pemain pinjaman. Sementara itu kiper 34 tahun tersebut telah menorehkan 75 caps bersama timnas Inggris dan telah memenangkan dua juara Premier League akan tetapi kesulitan untuk mendapatkan menit bermain dalam beberapa tahun terakhir.

Ia telah bermain sebanyak 10 kali sejak bergabung dengan Tottenham setelah dikontrak selama dua tahun di musim panas lalu akan tetapi hanya di piala domestik dan Eropa, penampilan terakhirnya di Premier League untuk Burnley saat dikalahkan oleh Everton 5-1 pada Desember 2018 lalu.

Sementara itu Celtic sedang mencari penjaga gawang bari setelah Scott Bain dan Vasilis Barkas kesulitan menemukan performa terbaiknya musim lalu, keduanya bermain saat timnya dikalahkan Midtjylland di kualifikasi Liga Champions.

Sedangkan The Lilywhites berharap segera merampungkan transfer bek tengah Cristian Romero setelah ia mengatakan pada Atalanta ingin hengkang. Ia telah mengadakan pembicaraan dengan pelatih Gian Piero Gasperini meski klubnya masih juga belum menerima tawaran 42,5 Juta Poundsterling dari klub London utara tersebut.

Artikel Tag: hart, Celtic, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joe-hart-selangkah-lagi-tinggalkan-tottenham-dan-gabung-celtic
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini