Joe Hart Klaim Momen Luar Biasa Dalam Kariernya Usai Resmi Gabung Celtic

Penulis: Vina Enza
Selasa 03 Agu 2021, 23:27 WIB
Hart

Joe Hart (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Joe Hart mengklaim kepindahannya ke Celtic merupakan sebuah momen luar biasa di dalam kariernya. Kiper asal Inggris tersebut telah resmi dilepas Tottenham dengan nilai transfer 1 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 20 Miliar) ke klub Skotlandia.

Joe Hart dikabarkan meneken kontrak selama tiga tahun dengan raksasa Skotlandia, Celtic setelah terpinggirkan di Tottenham karena kalah bersaing dengan kiper utama Hugo Lloris. Selain itu di musim panas ini pelatih baru Nuno Espirito Santo telah meminjam Pierluigi Gollini dari Atalanta dan siap menjadi kompetitor kapten tim, Lloris di musim ini.

“Ini adalah momen luar biasa bagi saya di sepanjang kerier dan saya sangat bahagia bisa bergabung dengan sebuah klub dengan status seperti Celtic,”ujar Hart setelah resmi bergabung dengan The Hoops seperti dikutip Evening Standard.

“Saya tahu betapa besar klub ini dan dukungan luar biasa yang diterima dan saya tidak sabar bermain di hadapan fans di Celtic Park.

“Saya menantkan untuk bertemu dengan rekan-rekan satu tim baru dan bekerja dengan skuat, terutama para penjaga gawang di sini.”

Kiper 34 tahun tersebut telah menorehkan 75 caps bersama timnas Inggris dan telah memenangkan dua juara Premier League akan tetapi kesulitan untuk mendapatkan menit bermain dalam beberapa tahun terakhir.

Ia telah bermain sebanyak 10 kali sejak bergabung dengan Tottenham setelah dikontrak selama dua tahun di musim panas lalu akan tetapi hanya di piala domestik dan Eropa, penampilan terakhirnya di Premier League untuk Burnley saat dikalahkan oleh Everton 5-1 pada Desember 2018 lalu.

Artikel Tag: hart, Celtic, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joe-hart-klaim-momen-luar-biasa-dalam-kariernya-usai-resmi-gabung-celtic
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini