Joe Cole Peringati Callum Hudson-Odoi Agar Tak Jadi 'Super-Sub'

Penulis: A Mahfuda
Jumat 27 Nov 2020, 07:43 WIB
Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Joe Cole memperingatkan Callum Hudson-Odoi bahwa dia harus bisa menghadapi persaingan tempat reguler di Chelsea atau berisiko mendapat label “super-sub”.

Pemain internasional Inggris itu kesulitan untuk mendapatkan kembali bentuk terbaiknya sejak pulih dari cedera Achilles jangka panjang, sementara rekrutan musim panas Timo Werner dan Hakim Ziyech juga telah meningkatkan level persaingan secara signifikan.

Dengan Christian Pulisic dan Kai Havertz yang hampir pulih sepenuhnya, peluang bermain secara reguler di tim utama bagi Callum hudson-Odoi berada di bawah ancaman serius.

Lampard memberi kesempatan pada pemain berusia 20 tahun itu untuk tampil starter dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions melawan Rennes pada Rabu (25/11) kemarin, dan Joe Cole mendesak Hudson-Odoi untuk memanfaatkan peluang semacam itu atau dia akan menerima konsekuensinya.

Cole mengatakan kepada BT Sport, “Itulah sifat dari binatang buas ketika Anda berada di klub besar, para pemain akan datang. Havertz telah datang, Ziyech juga datang untuk menekannya.”

“Callum mengalami cedera Achilles dan butuh waktu terutama jika Anda adalah pemain yang mengandalkan naluri dan kecepatan. Dia terus meningkat, dia fantastis untuk Inggris U-21 pekan lalu.”

"Jika saya melatihnya, Anda memberinya kesabaran, tetapi Anda mencoba dan memberinya motivasi untuk melihat Havertz yang merupakan pemain nomor 10 Jerman, Anda melihat Werner, Anda harus mencapai level itu untuk bermain di Chelsea.”

“Dia anak yang luar biasa, dia bekerja keras, dia adalah bagian dari akademi hebat yang berhasil menembus tim. Ini pertandingan besar untuknya malam ini karena dia tidak ingin dicap sebagai super-sub.”

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Chelsea

852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini