Joe Cole: Nicolas Pepe Jadi Pembeda untuk Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Senin 08 Mar 2021, 08:40 WIB
Nicolas Pepe

Nicolas Pepe (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Joe Cole merasa bahwa Nicolas Pepe mampu membuat perbedaan bagi tim Arsenal dalam hasil imbang 1-1 mereka melawan Burnley pada Sabtu (6/3) kemarin.

Kesalahan dari Granitx Xhaka berujung merugikan The Gunners yang gagal mendapatkan tiga poin penuh di Turf Moor, meski mereka membuat keunggulan lebih dulu lewat Pierre-Emerick Aubameyang.

Setelah dipanggil dari bangku cadangan, Nicolas Pepe menggantikan Willian pada 20 menit tersisa dan Joe Cole mengaku terkesan dengan penampilan singkat rekrutan termahal Arsenal itu.

Pepe nyaris memenangkan penalti untuk timnya ketika bolanya dihalau dengan lengan Erik Pieters di kotak Burnley, namun wasit Andre Marriner mengabaikannya dan VAR juga tak membatalkan keputusan tersebut.

Bintang asal Pantai Gading juga hampir menjaringkan gol di akhir pertandingan tapi Pieters lagi-lagi dengan luar biasa memblokir tendangan volinya ke mistar gawang menggunakan bahunya.

Kendati demikian, mantan bintang Inggris, Cole, memuji Pepe dan mengatakan bahwa dia sukses “membuat perbedaan” setelah turun dari bangku cadangan.

“Dia memberikan pengaruh,” kata Cole kepada BT Sport. “Ini adalah peran yang menurut saya sedang dia mainkan sekarang, dia datang dan membuat banyak hal terjadi.”

“Dia datang ke lapangan dan dia mencoba, dia membuat perbedaan. Tapi ini adalah sisi buruknya. Itu adalah bola yang sempurna baginya dan dia seharusnya mencetak gol.”

“Arsenal adalah tim yang paling sulit dianalisis karena saya tak tahu apakah itu kurangnya kualitas atau karakter dalam tim.”

Artikel Tag: Nicolas Pepe, Arsenal

765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini