Joao Neves Bahagia Usai Benfica Singkirkan Club Brugge

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Mar 2023, 06:33 WIB
Gelandang Benfica, Joao Neves.

Joao Neves. (Foto: Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Benfica, Joao Neves, memberikan komentar terkait keberhasilan timnya menyingkirkan Club Brugge dari Liga Champions musim ini. Apa katanya?

Benfica berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini setelah menang telak 5-1 atas Club Brugge pada leg kedua babak 16 besar yang digelar di Estadio Da Luz, Rabu (8/3) dini hari WIB. Dengan hasil ini, tim asal Portugal berhasil melaju ke babak selanjutnya dengan agregat 7-1. Adapun lima gol kemenangan tim asal Portugal itu dicetak oleh Rafa Silva, Goncalo Ramos [2], Joao Mario dan Neres.

Sesaat setelah laga usai, Joao Neves lantas memberikan komentarnya. Neves yang menyumbangkan satu assist pada laga tersebut mengaku sangat bahagia karena kemenangan tersebut mereka raih di kompetisi paling elit di benua Eropa.

"Bermain di Liga Champions membuat pertandingan sedikit lebih istimewa, karena bermain dengan jersey Benfica di dada sangatlah istimewa. Assist saya adalah hasil dari kerja tim. Kami berlatih setiap minggu untuk mencapai tujuan kami, yaitu untuk menang," ujar Neves kepada Eleven Sport.

Kemenangan Tak Mudah

Goncalo Ramos yang mencetak brace pada laga tersebut mengakui bahwa timnya harus mengerahkan semua kemampuan mereka untuk menyingkirkan sang lawan.

"Terlihat mudah tetapi sebenarnya tidak begitu, kami bekerja keras hingga batas kemampuan, kami memainkan permainan kami dan dengan kualitas sepak bola kami, kami berhasil memudahkan tugas kami," ujar Ramos.

"Kami sangat menghormati Brugge dan sekarang kami sudah fokus pada babak selanjutnya."

Artikel Tag: joao neves, Benfica, Club Brugge, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-neves-bahagia-usai-benfica-singkirkan-club-brugge
1851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini