Joao Mario: Inter Sudah Berikan Segalanya untuk Menang!

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Des 2018, 07:10 WIB
Joao Mario: Inter Sudah Berikan Segalanya untuk Menang!

Joao Mario (Foto: Claudio Villa-Inter/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Joao Mario, mengklaim bahwa timnya telah memberikan segalanya untuk bisa meraih kemenangan atas Udinese pada akhir pekan ini. Mario juga menegaskan jika kemenangan timnya pada akhir pekan ini merupakan bukti jika mereka bisa memberikan respon positif usai tersingkir dari Liga Champions.

Inter Milan sendiri sukses mengamankan tiga poin sempurna pada lanjutan giornata ke-16 Serie A saat menjamu Udinese di San Siro, Minggu (16/12) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Il Biscione meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 berkat gol Mauro Icardi dari titik putih pada menit ke-76.

Kendati meraih kemenangan, namun performa Inter pada pertandingan itu tak lepas dari kritikan termasuk dari sang manajer, Luciano Spalletti. Pasalnya Nerazzurri yang mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 65 persen, berhasil melakukan 22 kali tembakan. Namun buruknya penyelesaian akhir membuat Inter gagal membunuh pertandingan lebih awal.

Mengomentari hal tersebut, Mario justru mengklaim timnya telah melakukan segalanya untuk bisa meraih kemenangan. Bahkan kemenangan atas Udinese diklaimnya sebagai respon positif Inter setelah gagal di Liga Champions.

"Kami telah memberikan segalanya agar menang, kami ingin memberikan respons setelah tereliminasi dari kompetisi Liga Champions dan kami pantas menang," ujar Mario dilansir dari laman resmi klub.

"Di klasemen, kami tidak terpaut jauh dari Napoli, kami perlu meraih kemenangan pada laga berikutnya melawan Chievo Verona sebelum bertanding dengan Napoli di San Siro."

"Saya bekerja keras sepanjang pekan, saya berusaha untuk selalu siap dan saya puas dengan apa yang telah berjalan hingga saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Joao Mario, Inter Milan, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-mario-inter-sudah-berikan-segalanya-untuk-menang
1286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini