Joao Mario Berharap Sporting CP Permanenkan Statusnya

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Mei 2021, 16:43 WIB
Gelandang Sporting CP, Joao Mario.

Joao Mario. (Foto: Gualter Fatia)

Berita Transfer: Gelandang pinjaman dari Inter Milan, Joao Mario, mengklaim bahwa Sporting CP berniat untuk mempermanenkan statusnya pada musim panas mendatang. Benarkah?

Joao Mario sendiri pada musim panas tahun lalu kembali meninggalkan Inter Milan untuk menjalani masa peminjaman di Sporting CP. Adapun keputusannya untuk kembali ke Portugal berbuah manis. Mario mampu menunjukkan performa yang sangat menyakinkan. Bukan hanya itu, Mario juga membantu Sporting menjuarai Liga Primeira untuk pertama kalinya sejak musim 2001/02 sekaligus mengakhiri dominasi FC Porto dan Benfica di sepakbola Portugal.

Meski demikian, masa peminjamannya di Estadio Jose Alvalade akan berakhir pada musim panas tahun ini. Namun pihak Sporting hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan mempertahankannya.

Dalam sebuah wawancara dengan media Portugal, Record, Mario memberikan tanggapan terkait masa depannya di Sporting. Mario mengklaim bahwa klub asal Portugal itu berniat untuk mempermanenkan statusnya.

"Keinginan saya adalah ditebus oleh Sporting. Klub telah menunjukkan bahwa mereka ingin mempertahankan saya di tim," ujar Mario.

"Gelar liga? Di jalan-jalan semua orang berterima kasih kepada saya. Itu adalah sebuah gelar yang pantas diraih Sporting setelah penantian yang sangat lama. Itu adalah gelar yang istimewa, dan merupakan kepuasan yang luar biasa bagi semua orang di Sporting," pungkasnya.

Adapun peluang Sporting untuk mempermanenkan status Mario cukup besar. Selain Inter saat ini tengah membutuhkan kucuran dana, Mario juga sudah tak masuk rencana Antonio Conte.

Artikel Tag: Joao Mario, Inter Milan, Sporting CP

1014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini