Joao Mario Bahagia Bisa Kembali ke Sporting CP

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 09 Okt 2020, 17:00 WIB
Joao Mario resmi kembali ke Sporting CP

Joao Mario/ Nerazzurriale

Berita Liga Italia: Kembali ke Sporting CP, Joao Mario ungkap kegembiraannya di sosial media Instagram. Mario dikontrak selama satu musim dengan status pinjaman.

Inter Milan akhirnya menemukan rumah baru untuk gelandang tengah mereka, Joao Mario. Pemain 27 tahun tersebut kembali bergabung dengan klub yang pernah membesarkan namanya, Sporting CP dengan status pinjaman selama satu musim.

Dalam akun Instagramnya, pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Lokomotiv Moscow tersebut memperlihatkan kebahagiaannya.

“Kembali ke rumah! Saya akan sangat bahagia sekali lagi! Dengan kegembiraan dan keinginan yang sama untuk menang seperti saat saya berusia 10 tahun! Dengan banyak pekerjaan ke depan dan semua bersatu." tulis Mario

Pemain asal Portugal tersebut bergabung dengan Inter di musim panas 2016 silam dari Sporting CP dengan kesepakatan senilai 40 juta Euro. Ketika itu, harga tersebut membuatnya masuk dalam daftar pemain muda termahal di dunia.

Sempat digadang akan jadi pemain muda potensial, karir Mario bersama Inter justru malah meredup. Hal inilah yang membuatnya menghabiskan waktu dengan status pinjaman di beberapa klub, termasuk West Ham United, Lokomotiv Moscow dan yang terbaru, kembali ke Sporting CP.

Selama membela tim Nerazzurri, dia telah membuat 69 penampilan di semua kompetisi, dengan torehan empat gol dan menghasilkan 13 assist.

Artikel Tag: Joao Mario, Sporting CP

852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini