Joao Felix Janjikan Bisa berikan Yang Lebih Baik Lagi Untuk Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 27 Jan 2021, 06:45 WIB
Joao Felix

Akso Felix menjebol gawang Valencia (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Joao Felix menjadi pemain cadangan dalam beberapa pekan terakhir namun akhirnya kembali ke starting XI Atletico Madrid dan menyarangkan satu gol di kemenangan 3-1 atas Valencia di pertandingan Minggu (24/01) lalu. Talenta muda Portugal tersebut berjanji masih banyak yang bisa diberikannya untuk tim.

Joao Felix berjanji untuk memberikan yang lebih banyak lagi untuk Atletico Madrid setelah menjadi starter di La Liga untuk kali pertama di awal 2021 dengan sumbangan satu gol dan satu assist melawan Valencia. Kemenangan di Wanda Metropolitano membuktikan Felix menorehkan gol serta menciptakan assist untuk kali ketiga di laga musim ini lebih banyak dibandingkan para pemain Atleti lainnya.

Akan tetapi performanya sempat menurun drastis karena pada November setelah jeda internasional hingga pertandingan Minggu lalu ia hanya mencetak satu gol di semua kompetisi dan juga satu assist saja. Kondisi tersebut membuatnya kehilangan tempat di starting line up. Namun kemenangan atas Eibar pada Kamis pekan sebelumnya memberikan pencerahan bagi sang pemain untuk kembali menjadi starter.

Joao Felix membatalkan gol pembuka spektakuler Valencia dengan penyelesaian akhir di depan Thierry Correia, sebelum assistnya di babak kedua membawa Luis Suarez mencetak gol kedua untuk Los Rojiblancos. Angel Correa yang menggantikan talenta Portugal tersebut melengkapi kemenangan tuan rumah.

Pemain 21 tahun tersebut pun berkesempatan untuk membahas performa terbaiknya yang telah kembali dan ia tidak mendendam pada pelatih Diego Simeone yang sempat membangkucadangkannya.

“Saya bisa memberikan yang lebih banyak lagi,”ujar pemain 21 tahun tersebut seperti dikutip AS yang bermain selama 62 menit di laga kontra Los Che.

“Tidak ada satupun pesepakbola yang suka dibangkucadangkan, namun ini pernah terjadi juga saat saya masih bermain di Benfica, saya tahuh bahwa saya mampu dan saat pelatih memilih saya untuk bermain, saya harus melakukan yang terbaik, saya tenang, Cholo (Simeone) melakukan apa yang terbaik untuk tim.”

Artikel Tag: Felix, Atletico Madrid, Valencia

766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini